STUDI BANDING KEPALA DINAS PENDAPTAN PEMPROV PAPUA BERSAMA ROMBONGAN.DI UPT.SAMSAT MEDAN SELATAN.

Medan .Bharindojakartaindonesia.com/- Jakarta indonesia(BJI)….tgl 20/12/23.Kepala Bagian Dinas Pendapatan Pemprov Papua. Bapak MD.Sutiono Wahyudi.Beserta Rombongan Melakukan Studi Tiru Di UPT.samsat Medan Selatan jln SM.Raja. Dan langsung Di sambut Oleh Ka .UPT Samsat Medan selatan Bpk.Rafisen seregar S.sos Msp. Dan Di Dampingi oleh Kasubdid Ditlantas Poldasu AKBP.Aritonang Dan turut hadir juga KASI. Samsat Medan Utara jln putri hijau  AKP.Zulkifli Ritonga.

Di saat di wawancarai Media Bharindo .Bpk Kadis  pendapatan Provinsi Papua mengatakan Kami Melakukan Studi Tiru di Samsat Di kota Medan ini untuk melihat langsung Bagaimana Proses Penerimaan wajib pajak Kenderaan Bermotor Roda empat dan Roda dua.

Saya Pikir suda sangat sangat baik ini lah yang kami tiru nanti dan akan kami tarapkan di Dinas Pendapatan Pemprov Papua terangnya kepada awak media   Bharindo.

Di tempat yang sama Bpk Kepala Badan Dinas Pendapatan Pemprov Papua Bpk. Suyono Kembali Berujar Modifikasi di sini sangat sangat baik maka kami tiru nanti di sana .tentang SOP.sangat sangat bagus juga dan pasti kami tarapkan di Dinas Pendapat Pemprov Papua Kami kagum juga karna kami langsung melihat polume masyarakat yang membayar pajaknya

Di Samsat sangat Ramai dan Antosias Membayarkan Pajak kendaraannya itu Berarti Ka.UPT. Bpk Refisen S.sos.Msp suda melakukan trobosan trobosan dan melakukan Sosialisasi kepada masyarakat Sumatra Utra Supaya masyarakat mau menghantarkan pajak Kenderaanya Di Samsat  itu berarti Pasti Mempercepat Pendapatan Asli Daera Kususnya Daera Sumatra utara  Pungkasnya. Kepad awak media Bharindo Jakarta indonesia.

Dan langsung Menuju ke  Mobil Rombongan Dan menuju Ke Samsat jln Putri Hijau.  Mengahiri

Az.(Jo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *