Dandim 1303 Bolmong Hadiri Apel Gelar Pasukan PAM Jelang Pisah Sambut Tahun 2023 Ke Tahun 2024 Di Mapolres Kotamobagu.

BharindoJakartaIndonesia.com/Kotamobagu- Komandan Kodim 1303 Bolaang Mongondow ‘Letkol Infanteri Fahmil Harris, S.I.P.  menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Pengamanan (PAM) perayaan pisah sambut tahun Baru 2023 ke tahun 2024.

Kegiatan apel pasukan bertempat di halaman Kantor Polres Kotamobagu simpang empat depan Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu Minggu, 31 Desember 2023.

Apel gelar pasukan tersebut dihadiri sejumlah peserta Apel diantaranya dari Anggota TNI Kodim 1303 Bolmong, Personel Polres Kotamobagu, Batalyon B Pelopor Brimob Inuai, Basarnas, Dinas Perhubungan, Satpol PP, ORARI, SENKOM, PMI dan juga dari Pramuka Saka Bhayangkara Polres Kotamobagu.

Sementara itu Dandim 1303 Bolmong turut didampingi oleh Kapten Inf Muyassir, S.I.P (Pasilogdim 1303/BM), Lettu Infanteri Bustoming Toluhu Pasiterdim 1303/BM dan juga personel Kodim 1303 Bolmong yang tergabung dalam pasukan pengamanan.

Dalam penyampaian sambutannya, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, S.I.K yang didampingi Dandim 1303 Bolmong ‘Letkol Infanteri Fahmil Harris, S.I.P menitik beratkan bahwa pengamanan jelang pisah sambut tahun 2023 ke 2024 agar seluruh personel yang tergabung dalam pengamanan, selain yang bertugas di Pos-Pos Pengamanan dan pelayanan, juga ikut memantau aktivitas masyarakat yang merayakan pisah sambut tahun Baru di lokasi maupun titik-titik lokasi yang menjadi pusat berlangsungnya perayaan Tahun Baru serta dibeberapa wilayah kecamatan yang terindikasi ramai dan berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

(Pen/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *