Kapolsek Taluditi Himbau masyarakat menjaga Kamtibmas jelang Natal dan Tahun Baru 2024

Taluditi – BharindoJakartaIndonesia.com/- Ipda Jefriansyah Tangahu,Kapolsek Taluditi menghimbau Masyarakat Taluditi jelang perayaan Hari Besar Umat Kristiani (Natal) dan Penyambutan Tahun Baru 2024 untuk dapat bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Taluditi.

Untuk itu,Jefriansyah Tangahu mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat taluditi agar dapat saling menghargai dan menghormati perbedaan guna membangun rasa persaudaraan.

“Kepada masyarakat taluditi,tetaplah menjaga toleransi antar umat beragama selama perayaan natal bagi saudara-saudara kita umat kristiani”,harap Jefri,pada minggu,(31/12/2023).

Lebih lanjut,dalam perayaan penyambutan tahun baru 2024,Jefri menegaskan semua warga masyarakat taluditi agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang akan merugikan diri sendiri ataupun dapat merugikan orang lain.

“Untuk menyabut tahun baru,pastinya malamya itu ada kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat,saya hanya meminta jangan melakukan aksi konvoi, kebut-kebutan atau balap liar di malam tahun baru,Jangan main petasan yang membahayakan diri sendiri dan juga orang lain, serta jauhi pesta miras apalagi Narkoba”,tegas Jefri.

Terakhir,Jefri mengingatkan masyarakat untuk dapat menjaga keamanan lingkungan rumah masing-masing.

“Bila ada yang mau bepergian meninggalkan rumah,mohon sebelum pergi,terlebih dahulu mengecek keamanan rumah sebelum ditinggalkan”,tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *