Personel Polda Sulut: 800 Siap Amankan Perayaan Tahun Baru 2024 di Manado

MANADO, Humas Polda Sulut – Bharindojakartaindonesia.com/- Sebanyak 800 personel gabungan Polda Sulawesi Utara (Sulut) telah disiapkan untuk menjaga kelancaran perayaan tahun baru 2024 di Kota Manado. Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto menugaskan personel untuk mem-back up Polresta Manado dalam pengamanan perayaan tersebut.

Apel pengecekan personel pengamanan di Lapangan Presisi Mapolda Sulut pada Minggu (31/12/2023) sore, yang dipimpin oleh Dirbinmas Polda Sulut Kombes Pol Anis Victor Brugman sebagai Kepala Pengamanan (Kapam) tahun baru 2024, menunjukkan kesiapan mereka. Irjen Pol Setyo Budiyanto menyatakan bahwa pengamanan ini membutuhkan dukungan masyarakat.

“Pengamanan ini menjadi tanggungjawab Polda Sulut dan seluruh jajaran Polres maupun Polresta. Saya berharap kepada seluruh masyarakat Sulut untuk bersama-sama bertanggungjawab menjaga situasi agar tetap aman, tertib, dan lancar,” ungkapnya.

Pengamanan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 31 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024, dengan personel dibagi dalam beberapa tugas seperti pengamanan ibadah di gereja, pengamanan lalu lintas, pengamanan jalur, pengamanan lokasi, dan pengamanan mobile.

(Murry.k)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *