Polres Kotamobagu Laksanakan Apel Gelar Pasukan PAM Pisah Sambut Tahun 2023-2024.

KotamobaguBharindoJakartaIndonesia.com/- Kepolisian Polres Kotamobagu melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan pisah sambut Tahun 2023 ke Tahun 2024.

Kegiatan apel dilaksanakan bertempat dihalaman Kantor Polres Kotamobagu Minggu, 31 Desember 2023.

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan tersebut sejumlah unsur diantaranya dari TNI Kodim 1303 Bolmong, Brimob Batalyon B Pelopor Inuai, instansi Jajaran Pemkot Kotamobagu dari Dinas Perhubungan Kotamobagu, Satpol PP, Damkar Kotamobagu, Basarnas, Orari Kotamobagu, Pramuka Saka Bhayangkara dan dari elemen organisasi masyarakat lainya.

Kegiatan apel di Pimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu ‘AKBP Dasveri Abdi, S.I.K didampingi Dandim 1303 Bolmong ‘Letkon Infanteri Fahmil Harris S.I.P.

Dalam sambutannya, AKBP Dasveri Abdi menitik beratkan bahwa pengamanan jelang pisah sambut tahun 2023 ke 2024 agar seluruh personil yang tergabung dalam pengamanan, selain yang bertugas di Pos-Pos Pengamanan dan pelayanan, juga ikut memantau aktivitas masyarakat yang merayakan pisah sambut tahun Baru dilokasi maupun titik-titik lokasi yang menjadi pusat berlangsungnya perayaan Tahun Baru serta dibeberapa wilayah kecamatan yang terindikasi ramai dan berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

‘Saya berharap seluruh personil yang terlibat dalam Pengamanan tahun ini dapat memaksimalkan kerja, sebab aman atau tidaknya situasi Kamtibmas diperayaan Tahun Baru nanti ada ditangan kita dan juga kberhasilan dan kekompakan kita dalam melaksanakan tugas pengamanan.’ Ujar Dasveri.

Selain itu tambah Dia, pengamanan perayaan pisah sambut tahun 2023 ini agak sedikit berbeda oleh karena ada bersamaan dengan tahapan pesta demokrasi pemilihan anggota Legislatif dan juga Pilpres sehingga perlu adanya kerja ekstra dan kekompakan kita semua dalam melaksanakan tugas pengamanan.’ Tutup Kapolres Kotamobagu.

Diketahui dalam pelaksanaan Pengamanan Jelang Pisah Sambut Tahun 2023-2024, kurang lebih 200 personil gabungan dari TNI/Polri, instansi pemerintah, dan juga dari berbagai ormas.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *