Danrem 131/Stg Terima Kunjungan Kapolda Sulut

Manado – Bharindojakartaindonesia.com/- Korem 131/Stg Brigjen TNI  Wakhyono S.Sos., M.I.P menerima kunjungan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., di Makorem 131/Stg, Manado. Senin (8/1/2024).

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan tersebut, Danrem yang didampingi oleh Kasiintel Kasrem 131/Stg Kolonel Inf Sandy,Kasiter Kasrem 131/Stg Kolonel Kav Dany Hermawan dan Kasiren Korem 131/Stg Kolonel Inf Teguh  mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulawesi Utara di Korem 131/Stg.

“Suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kesempatan dikunjungi Kapolda Sulawesi Utara beserta para pejabat lainnya, dan kami menyampaikan selama ini jalinan silaturahmi dan sinergisitas Korem 131/Stg dengan Polda Sulawesi Utara berjalan baik,” ujar Danrem.

Melalui kunjungan ini, lanjutnya, maka semakin yakin bahwa kedepannya soliditas TNI-Polri semakin erat dalam mengawal keamanan dan pertahanan di wilayah Sulawesi Utara.

Senada dengan Danrem, Kapolda Sulawesi Utara mengatakan bahwa sebagai pejabat baru memperkenalka diri sekaligus saling mendukung dan mempererat hubungan antar institusi sehingga semakin solid dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas, menjaga kamtibmas dan menyukseskan agenda Pemilu 2024.

Pada acara silaturahmi ini, turut hadir Karo Ops Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Wawan Wirawan, Direktur Samapta Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol I Gusti Putu Gde Ekawana Prasta, Dansat Brimob Polda Sulawesi Utara Kombes Pol. Brury Soekotjo, Kabid Humas Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Iis Kristian.

(Murry.k)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *