PARA CALON LEGISLATIF PARTAI  PPP  KABUPATEN PURWAKARTA SERAHKAN DONASI BENCANA TANAH LONGSOR DI DESA CISARUA KECAMATAN TEGALWARU.

Penyerahan Donasi buat para korban bencana alam longsor Gunung Anaga yang ada di kp Paratag Desa Cisarua Kecamatan Tegalwaru Purwakarta,yang diberikan secara langsung oleh Para Calon Anggota Legislatif Dapil 2,3,4,5 dan 6 secara bersamaan dari Partai Persatauan Pembangunan kabupaten Purwakarta yang di Prakarsai oleh Saudari Jeni Wijayanti.

Acara tersebut terbilang sukses karena warga yang terdampak sangatlah antausias menyambut kedatangan mereka. Donasi berupaya paket sembako dan juga dorprize untuk anak – anak juga buat para lansia.

Acara juga di warnai dengan menghadirkan sepasang Badut untuk menghibur para anak – anak yang seakan trauma dengan kejadian tanah longsor yang menimpa rumah – rumah mereka. Sejenak seakan hilang karena keriangan dan kelucuan kedua badut tersebut.

Jeni Wijayanti menyampaikan dalam pidatonya,agar orang tua dan anak – anak disana diberikan ketabahan,kesabaran dan juga kekuatan dari ujian yang mereka rasakan. Dengan sedikit berlinang air mata seakan merasakan duka yang mendalam yang mereka rasakan,Jeni lebih lanjut menyampaikan. Mudah – mudahan tidak ada lagi bencana serupa yang menimpa warga,agar mereka tidak lagi waswas untuk menjalani hari – harinya untuk hidup di dekat Gunung Anaga tersebut.

Semoga dengan adanya donasi dari semua pihak,mereka sedikit banyaknya mampu melupakan kejadian yang menakutkan mampu terobati. Ya walaupun alam terkadang tak mampu diprediksi,tapi setidaknya kita semua mendapat pelajaran yang telah dialami oleh saudara saudara kita seperti di kp Paratag dan kp Pamalayan desa Cisarua dan juga desa Sukamulya kecamatan Tegalwaru kabupaten Purwakarta.

Terakhir Jeni menyampaikan jagalah alam ini,selayaknya kita menjaga keluarga di dalam rumah. Agar terjalin saling sayang menyayangi dan tak ada asap ketika tak ada api,ini merupakan teguran buat kita bersama.

Tanggal 24 Januari 2024 merupakan moment yang tak terlupakan buat saya,karena mampu bersentuhan langsung dengan para korban bencana tanah longsor terutama dengan anak – anak lanjut Jeni yang tak terbendung lagi air matanya deras membanjiri pipinya.

Terimakasih anak anakku semua,kalian telah mengajarkan kekuatan buat kami semua.

Setelah mengucapkan salam perpisahan buat mereka,rombongan pun meninggalkan Posko bencana yang ada di kantor balai desa Cisarua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *