Dandim 1303 Bolmong Hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kotamobagu Periode 2022-2025

BharindoJakartaIndonesia.com/Kotamobagu-Persatuan Wartawan Indonesia Kotamobagu, menggelar kegiatan pelantikan pengurus PWI Kotamobagu Periode 2022-2025.

Kegiatan dilaksanakan Senin, 29 Januari 2024 bertempat di Aula Rujab Walikota Kotamobagu Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Pj. Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, Dandim 1303 Bolmong ‘Letkol Inf Fahmil Harris, S.I.P, Kapolres Kotamobagu ‘AKBP Dasveri Abdi, S.I.K , Ketua DPRD Kotamobagu ‘Meiddy Makalalag, S.T, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu ‘Jifly Z. Adam, S.H, M.H, Ketua PWI Sulut ‘Drs. Voke Lontaang, Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong ‘Aditya Anugerah Moha,S.Ked, Ketua PWI Kotamobagu ‘M. Junaidi Amran, Danramil 1303-02 Passi Kapten Inf Muyassir, S.I.P, Para Asisten Pemerintah Kota Kotamobagu, Pimpinan OPD Pemerintah Kota Kotamobagu, Para Pengurus PWI Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Sulut Drs. Voke Lontaang menyampaikan bahwa, ‘Saya sebagai Ketua Pengurus PWI Prov. Sulut memberikan apresiasi kepada Pemerintahan Kota Kotamobagu yang sudah memberikan ijin di Aula Rumah Dinas, supaya kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

PWI Prov. Sulut merencanakan kedepan melalui program uji kompotensi wartawan dalam menjenjang menjadi wartawan profesional.

‘Wartawan harus bersinergi Pemerintahan ataupun Mitra Kerja.

Dalam menghadapi pesta demokrasi dalam pemilihan, saya menghimbau kita selalu bersikap netral dan menjadi wartawan profesional.

Sementara itu, Pj. Walikota Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani,M.Si dalam sambutan mengatakan, ‘Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat bertugas dan selamat berkarya.

‘Pers adalah kekuatan pilar keempat yang dapat membangun bangsa dan menyalurkan kepentingan rakyat-rakyat karena peran wartawan sangat berpengaruh besar.

Pelantikan pengurus PWI Kota Kotamobagu pada hari ini membawa misi dan tujuan yang mulia demi terwujudnya kehidupan Pers nasional yang merdeka.

Adapun nama-nama yang dilantik dalam pengurus PWI Kota Kotamobagu sbb :

1. Penasehat

a. Walikota Kota Kotamobagu

b. Dandim 1303/BM

c. Kapolres

d. Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu

e. Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu dan dst.

2. Pengurus Harian

a. Ketua : Sdr. Junaidi Amran

b. Sekretaris : Kurniawan Mokodompit

3. Seksi-Seksi

a. Seksi Organisasi : Ketua Fahri Riswandi Ibrahim

b. Seksi Pendidikan : Ketua Konni Baramba

c. Seksi Sekretariatan : Ketua Fajar Damopolii

d. Seksi Hukum dan Pembelaan Wartawan : Ketua Zulfikar Mokoginta

e. Seksi Kerja Sama : Ketua Miranty Manangin

f. Seksi Politik dan Pemerintahan : Ketua               Yuanita Dg

. Seksi Pembinaan Ideologi : Ketua Muhendra         Mokoginta.

Kegiatan pelantikan pengurus PWI yang dilaksanakan berjalan dengan aman hingga selesai. (Pen/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *