Di duga oknum kepsek SMKN 01 abung selatan lampura menutup diri dari awak media

Lampung utara-Bharindojakartaindonesia.com/- Kepala sekolah SMKN 01  abung selatan kabupaten lampung utara di duga  terkesan menutup diri dan menghindar dari awak media.
Senin (29/01/2024).

Pasalnya saat ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) media online indonesia (MOI) lampung utara “Nurizal” beserta rekan media lainnya  datang menyambangi sekolah SMKN 01 abung selatan kabupaten lampung utara untuk bersilahturahmi dan tatap muka dengan kepala sekolah “Adi widodo,S.P. M.T.I.,namun kepala sekolah yang di maksud tidak dapat di temui dan menghindar.

Saat di wawancarai “Nurizal” mengatakan,saya selaku ketua DPC MOI lampung utara sangat kecewa terhadap kepala sekolah SMKN 01 abung selatan bapak Adi widodo S.P, M.T.I di karnakan beliau tidak dapat di temui dan terkesan menghindar dari awak media.
Padahal kami secara prosudural sudah kami jalankan seperti biasa kalau kita bertamu/berkunjung ke kantor kantor kita lakukan laporan terlebih dahulu ke petugas jaga yaitu satpam.
Tuturnya.

Sambungnya lagi Nurizal pada saat kami laporan ke pos satpam dan menanyakan kepada satpam yang berjaga,”ada bapak kepsek mas dan seraya satpam menjawab bapak kepsek ada pak di dalam,itu mobilnya juga ada kok mobil avanza silver”.
Namun saat di arahkan ke dalam oleh satpam yang berjaya di terima bagian hubungan masyarakat (humas) kebetulan ibu ibu ya katanya wakil kepala sekolah dan humas juga dan ibu humas tersebut mengatakan bapak kepala sekolah tidak ada mas keluar bapak kepsek.

Masih di katakan “Nurizal” meminta kepada gubernur lampung dan kepala dinas pendidikan propinsi lampung agar mengevaluasi oknum kepala sekolah tersebut yang terkesan menghindar dan tertutup dari rekan rekan media,tutupnya.

Sampai berita ini di tayangkan oknum kepala sekolah SMKN 01 abung selatan lampura bapak Adi widodo S.P, M.T.I tidak dapat di temui dan di konfirmasi.

(DPC MOI/ta2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *