Sambangi SMA Negeri I Kotamobagu ‘ Babinsa Koramil 1303-01 Gelar Kegiatan Komsos.

Bharindo Jakarta-Indonesia.com/Kotamobagu-Kepedulian Aparat TNI untuk pembentukan karakter anak-anak usia remaja sebagai bekal masa depan mereka, menjadi bagian yang tak terpisahkan dari program ikut mencerdaskan kehidupan Bangsa.

Kehadiran TNI ditengah masyarakat hampir menyentuh seluruh lapisan baik kalangan intelektual maupun kalangan masyarakat bawah, semua bertujuan untuk turut membantu program pemerintah Pusat, Daerah hingga ke pemerintahan tingkat bawah.

Khusus untuk dunia pendidikan, aparat TNI pun ikut memberikan kiprahnya dalam pembentukan generasi muda yang handal dan berprestasi.

Salah satu bagian dari upaya untuk mencerdaskan generasi muda pelajar dimaksud, seperti salah satu contoh yang dilakukan oleh Babinsa dari Koramil 1303-01 Kotamobagu ‘Sertu Deni Sam.

Dengan menyambangi SMA Negeri I Kotamobagu Senin, 29 Januari 2024, ‘Sertu Deni Sam melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) pada sejumlah Siswa atas permintaan Kepala Sekolahnya dengan pembekalan beberapa materi Komsos untuk tujuan meminimalisir adanya aksi siswa yang berkeliaran di luar Sekolah pada saat KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) sedang berlangsung.

Tak hanya itu, Babinsa juga memberikan support pada semua siswa SMAN I Kotamobagu agar di luar kegiatan KBM juga harus selalu aktif mengikuti kegiatan Ekstrakurikuler sebagai pelajaran tambahan untuk ketrampilan siswa.

Danramil 1303-01/Kotamobagu “Kapten Arm Chandra turut membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya Babinsa wilayah Koramil 1303-01 Kotamobagu. (Pen/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *