KONSOLIDASI DAN KOORDINASI TIM PEMENANGAN SAM HC BACAWAL KOTA

Bharindojakartaindonesia.com/ – MALANG- Tim Pemenangan Sam HC terus  mengumpulkan dan mengaktifkan kembali relawan  Malang Jejeg ( MJ ) baik lama maupun baru, yang berkualitas dan terbaik agar dapat memenuhi target pencapaian hasil pilwalkot Malang 2024 secara maksimal. Di HC Center Jl. Kerinci 21 Sawojajar kota Malang, Rabu ( 30/01/2024 ).

Dalam sambutanya sam HC sapaan akrab ( Heri Cahyono ) pamit untuk maju menjadi bacawal kota malang 2024. “Acara hari ini seharusnya diadakan jauh sebelum acara hari ini, Malang Jejeg masih tetap ada dan tidak mati, dan semua Departemen masih ada mulai dari Pertanian, Peternakan, koperasi, media dan politik serta Hukum yang dikomandoi oleh Bapak Susianto, bahkan kita akan membuka resto Desapa 2 di dekat Bandara Abdulrahman Saleh, sebagian kita gunakan resto dan sebagian kantor MJ.

Untuk mengangkat ekonomi kabupaten akan melewati Kota, karena kota punya ide dan sebagai etalase/jantung Malang Raya, kabupaten sebagai penyedia bahan, apa yang terjadi di Malang Kota akan berimbas ke Kota Batu dan Kabupaten, saya berharap untuk 5 tahun kedepan harus ada kader MJ yang mau maju menjadi caleg, bupati sampai di tingkat atas akan kita dukung selagi daftarnya lewat Malang Jejeg (MJ), saat ini kami memanfaatkan jaringan yang sudah kita bina. Bahkan hari ini ada salah satu Partai politik yang sepakat dengan kita yaitu Partai Solidaritas Indonesia ( PSI )ada tiga calon yang akan kita dukung, Caleg DPRD kota Malang, Caleg DPRD Propinsi dan Caleg DPR RI bahwa kita telah sinergi denga Partai PSI .”ujarnya.

HC Center yang berlokasi di Jl. Kerinci 21 Sawojajar Kota Malang menggelar Konsolidasi dan Koordinasi Tim Pemenangan bacawal Kota Malang Sam HC disertai dengan menggerakan unsur relawan untuk mendukung Partai PSI lewat Caleg DPR RI dan Provinsi Dapil V Malang Raya.

Selain pemantapan, target kita adalah membantu Partai yang telah bersinergis dengan Malang Jejeg. untuk di Jawa timur Dapil V kami memantapkan kembali, supaya teman-teman dapat satu tujuan untuk pemenangan Sam HC dan Partai Solidaritas Indonesia yang dihadiri Korcam dari 33 Kecamatan ,” sambungnya.

Nono menyebut, setidaknya terdapat perwakilan 33 kecamatan khusus Kabupaten Malang yang hadir di acara Konsolidasi dan Koordinasi Tim Pemenangan Sam HC tersebut dari seluruh korcam di seluruh penjuru empat arah mata angin kabupaten.

Sebagai komandan pemenangan di tingkat Korcam Nono juga memastikan, perwakilan 33 korcam
“Untuk mengondisikan 33 Kecamatan di Kabupaten Malang insyaallah secepatnya akan dikordinasikan lagi tingkat kordes dengan mepetnya waktu yang terus berjalan kami berharap semua target dapat tercaoai maksimal. Makanya kami optimis akan dukungan dari teman teman relawan MJ di Malang Raya, dapat sukses, ,” pungkasnya. Acara berjalan lancar dan sebelum ditutup dan doa, ada kejutan bahagia yaitu Bpk.Susianto kuasa hukum Malang Jejeg berulang tahun diberikan kue tart tiup lilin dan ucapan semua yang hadir.

( Tim PWO )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *