Satu Lagi Putra SULUT Berdarah Bolmong Naik Pangkat Bintang Dua Marsma TNI Mohamad Arif Damopolii.

BharindoJakartaIndonesia.com/Kotamobagu-Jumat,16 Februari 2024 Alhamdulillah Satu lagi Putra Bolaang Mongondow mendapat kenaikan Pangkat Marsekal Muda TNI Drs.Mohammad Arif Damopolii,S.E (Menjadi Bintang Dua).

Putra asli Bolmong ini adalah seorang perwira tinggi TNI-AU yang sejak 19 Januari 2024 mengemban amanat sebagai Pa Sahli Tk. III Bidang Hubint Panglima TNI.

Sederetan jabatan pernah diduduki oleh Putra Mantan Bupati Bolaang Mongondow J.A Damopolii yakni selaku Auditor Madya Itjen Kemhan, Inspektur III Itjen Kemhan (2020—2022), Kadiswatpersau (2022—2024), Pa Sahli Tk. III Bidang Hubint Panglima TNI (2024-Sekarang).

‘Arief, merupakan alumnus Akademi Angkatan Udara tahun 1988 yang berasal dari kecabangan Korps Administrasi (Adm). Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah Kadiswatpersau.

Jendral bintang dua ini mempunyai istri yang juga berdarah Mongondow ‘Mediana Manoppo warga asal Kelurahan Kotabangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Arif sendiri Memiliki keluarga dengan dua orang anak yaitu ‘Muhammad Razky Damopolii dan Nanda Rifana Damopolii.

Ditengah kesibukannya bertugas sebagai Abdi Negara, tak melalaikan ‘papa Razky panggilan akrab keluarga, untuk selalu meluangkan waktunya mengunjungi keluarganya di Kelurahan Motoboi Kecil Kotamobagu Selatan terutama berziarah ke makam orang tuanya.

Haji Rizal Damopolii selaku adik dari Jendral Arif, pada media ini menyampaikan, bahwa kakak nya memang selalu meluangkan waktu pulang kampung untuk mengunjungi keluarga sekaligus berziarah ke makam Orang Tua mereka.

‘Minggu kemarin papa Razky baru pulang berziarah ke makam, ‘Ujar Rizal.

Dirinyapun berharap, semogah akan ada lagi Arif-Arif yang lain putra Bolmong yang akan bisa mengikuti jejak Kakanya dan akan mengharumkan nama Daerah.(R01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *