Tokoh masyarakat Abung Timur Apresiasi Respon cepat UPTD wilayah IV Atas Keluhan Masyarakat.

BharindoJakartaIndonesia.com/Lampung Utara -Tokoh masyarakat Kecamatan Abung Timur kabupaten Lampung Apresiasi kinerja UPTD Wilayah IV propinsi Lampung melalui Tim Reaksi Cepat UPTD Wilayah IV Yang telah merespon cepat aduan warga masyarakat Abung Timur memperbaiki jalan propinsi di jalan utama pintu masuk Kabupaten Lampung Utara -Bumi agung marga kecamatan Abung Timur Kotabumi , kabupaten Lampung Utara.

Proses pengerukan tanah beserta lumpur yang Telah menutupi akses Jalan penghubung kecamatan Abung Timur menuju kabupaten yang mana dapat terlaksana setelah adanya keluhan masyarakat dari tokoh masyarakat Bumi agung marga

(Minak Usup Hatab.SE) Dan tokoh masyarakat Pungguk Lama kecamatan Abung Timur (Bodwien.S.Sos) menghubungi UPTD Wilayah IV, dan segera disambungkan ke stakeholder terkait melakukan perbaikan.

“Saya mengapresiasi kinerja dari Tim URC Dinas Pupr propinsi Lampung melalui Tim Reaksi Cepat UPTD Wilayah IV Provinsi Lampung,yang telah merespon dengan cepat aduan warga atas pengerukan Tanah yang Telah Menutupi badan jalan utama Jalan penghubung pintu masuk Kabupaten Lampung Utara, Kelurahan Kotabumi ilir kecamatan kota Bumi kota,” kata Bodwien. S.Sos , Jum’at (23/2/2024).

Menurut Bodwien.S.Sos, yang kerap disapa (Gusdi Bodwien), kinerja Tim URC perlu diapresiasi sehingga makin dioptimalkan dan dijadikan contoh UPTD lain di Provinsi Lampung.

“Sesungguhnya saya mendapatkan informasi berkaitan dengan keluhan warga terkait jalan yang Sangat membahayakan pengguna jalan, terutama anak” yang ingin melakukan aktivitas sekolah, dan masyarakat yang akan melakukan aktivitas kerja dan lainnya,dari pekan kemarin. Kemudian hari kamis, saya meminta kepada Rekan” penyaji publik untuk memuat sajian publik atas keluhan masyarakat yang mana sudah sering kali terjadi kecelakaan dan terjatuh diakibatkan jalan licin yang telah digenangi lumpur setiap kali turun hujan bahkan dari tahun ketahun, dengan adanya pembersihan dan pengerukan tersebut menjadikan masyarakat merasa terbantukan dan merasa nyaman untuk berkendara melintas jalan tersebut aliran sungai di RW 15 ditujukan kepada UPTD Wilayah IV,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pada hari Jum’at tim dari UPTD Wilayah IV propinsi Lampung dikomandoi Husni Lampura bersama Tim melakukan perbaikan atas keluhan masyarakat kecamatan Abung Timur kabupaten Lampung Utara.

“Dan Alhamdulillah pada hari ini (Jum’at), sehari setelahnya dilakukan action yang cepat atas monitoring pada Kamis lalu. Dilakukan bersama-sama tim, yakni pembongkaran dan perbaikan atas Genangan Tanah/Lumpur yang menutupi badan jalan utama,” tandas Bodwien.S.Sos

Dan Bodwien .S.Sos, menambahkan, Agar dapat menjadikan Skala prioritas kepada Bina marga propinsi Lampung wilayah IV agar dapat memperbaiki Ruas Jalan Kotabumi sampai Bandar Abung kecamatan Abung Surakarta mengingat harapan masyarakat yang mana sudah lama mengharapkan perbaikan Jalan tersebut yang sudah rusak tersebut.

Ditempat Yang sama Minak Usup Hatab,S.E, Juga mengajak dan berharap Agar masyarakat kecamatan Abung Timur, Abung Surakarta agar dapat bersama-sama mendukung dan bersamaan mengawal berjalannya perbaikan Jalan tersebut yang mana sudah menjadi harapan masyarakat, dan dapat terwujudnya kenyamanan dalam melintas diakses Jalan utama menuju kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini,Tutupnya (ABUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *