M Fadhlika Perdana Putra S.Psi selaku ketua kota Palembang Generasi Muda GRIB JAYA berkunjung ke Markas besar Dewan Pimpinan Pusat DPP Grib jaya

PALEMBANG – Bharindojakartaindonesia.com/-Ketua Kota Generasi Muda GRIB Jaya Palembang M Fadhlika Perdana Putra S.Psi berkunjung ke Kedoya Selatan., Jakarta Barat guna silatuhrahmi di Markas besar Dewan Pimpinan Pusat Ketua Umum GRIB Jaya Indonesia H Rozario Marshal atau yang lebih Akrab dengan Panggilan (Hercules) pada hari Jum’at (22/02/24).

Dalam kunjungan tersebut M Fadhlika Perdana Putra S.Psi atau lebih dikenal dengan panggilan (Fadhli) bersama Satria Amri Ramadhan SIP.MM Selaku Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel kota Palembang, H. Jamak Udin, SH, MH selaku Ketua Pengamanan Anak Bangsa Palembang (PAB), M. Rolis selaku Ketua Permaskot Palembang Alhamdulillah disambut hangat oleh Ketum GRIB Jaya Indonesia H. Hercules.

Di kesempatan itu, Fadhli meminta Arahan dan petunjuk kepada Ketua umum Grib jaya H Hercules guna untuk progres-progres Generasi Muda GRIB Jaya Palembang kedepannya Agar lebih berjaya dan berkarya Ujarnya

“Ketum , mohon izin menanyakan apa saja Gerakan dan progres-progres yang akan dilakukan Generasi Muda GRIB Jaya Palembang kedepannya untuk Lebih dikenal dan di terima dihati masyarakat guna untuk berkolaborasi dengan pemerintahan Dinas-dinas dan tempat- hiburan khususnya yang ada Di Kota Palembang ”, tanya Fadhli kepada Ketum Hercules.

Tidak lupa Degan mengucapkan syukur Alhamdulillah Ketum Hercules mengatakan Siap mendukung Generasi Muda GRIB JAYA dan menerangkan jika kehadiran GRIB Jaya untuk membantu pemerintah untuk mengontrol dan menindaklanjuti laporan masyarakat, tegakkan keadilan libas habis semua siapapun itu termasuk Tempat-tempat hiburan.

“GRIB Jaya berperan aktif untuk membantu pemerintah dalam hal mengontrol dan menampung laporan masyarakat terkait kebijakan dan kinerja Dinas pemerintahan”, pesan Ketum Hercules.

Jurnalis : SR07/ agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *