Sambut HUT Ke-78 Persit, Danrem 131/Santiago Ikut Donor Darah

Bharindojakartaindonesia.com/Manado – Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P,  beserta Istri selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka, ikut mendonorkan darahnya di Aula Makorem 131/Stg, Senin (26/02/2024)

Kegiatan Bhakti Sosial donor darah yang di laksanakan hari ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78 Tahun 2024.

Danrem 131/Stg Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P, mengatakan,kegiatan donor darah merupakan perbuatan yang mulia, dengan menyumbangkan sebagian darah yang ada dalam tubuh kita, maka kita akan memperoleh manfaat ganda, baik bagi kesehatan kita sendiri maupun kesehatan orang lain.

“Di setiap tetes darah yang kita sumbangkan ini memberikan kesempatan hidup bagi masyarakat kita yang membutuhkan.” ,kata Danrem.

“Untuk itu marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada sesama, yang dapat menjadi landasan untuk meningkatkan kepedulian kita, baik dilingkungan kita sendiri maupun dikalangan masyarakat”,ungkap Danrem

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi,  S.IP., M.H (Kasrem 131/Stg), Kolonel Inf Y.M Teguh Edy Pamungkas (Kasiren Korem 131/Stg), Kolonel Arm Sutikno, S.Pd (Kasipers Kasrem 131/Stg), Mayor Inf Saul Malangkas Dandenma Rem 131/Stg, Ny. Canti Ermybri Sandi (Ibu Kasi Intel Kasrem 131/Stg), Ny. Susilawati Malau Pamungkas (Ibu Kasiren Korem 131/Stg), Personil Korem 131/Stg, Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka,Undangan Ormas,Menwa dan Guru SD Kartika XXI/Manado.

(*/Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *