Ratno Timur Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum DPC Ogan Ilir Firma Hukum SR LUMIERE

Ogan ilir-.Bharindo-Pelantikan pengurus organisasi FIRMA HUKUM SR LUMIERE Periode 2024-2029 yang digelar pada senin (26/02/2024) di Gedung Pojok Kopi Ogan Ilir berlangsung dengan sukses.

secara resmi Ratno Timur dilantik sebagai Ketua Umum DPC Ogan Ilir FIRMA HUKUM SR LUMIERE Periode 2024-2029

Dalam kegiatan tersebut juga sebagai dewan pembina firma hukum bapak Joko Winarto SH, Ketua CEO firma hukum bapak Sujaka Rizkiono SH. Dan dari lembaga Ormas Persatuan Putra Putri Sriwijaya bapak ACEK dan DPD firma hukum bapak Junaidi yang juga baru dilantik bersama DPC .

Adapun tujuan berlangsung nya acara ini pengukuhan dilanjutkan dengan pemberian Surat Keputusan (SK) ,masing-masing SK yang di tanda tangani ketua CEO bapak Sujaka Rizkiono SH.,

Sebagai wakil dari ketua DPC bapak Dapit Indriansah” saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak dewan Pembina , dan ketua CEO , ketua umum ormas Persatuan Putra Putri Sriwijaya ( P3S ) dan DPD Ogan Ilir , serta seluruh tamu undangan yang tak dapat saya sebutkan satu persatu, acara pelantikan pengurus organisasi DPD,DPC FIRMA HUKUM SR LUMIERE yang dilaksanakan di jalan lintas , Kelurahan Timbangan, kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir .

Adapun dalam menyampaikan ataupun susunan acara yang mungkin kurang berkenan,”Saya selaku wakil ketua DPC mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan membantu mensukseskan acara pelantikan kepengurusan DPD, DPC Serta keanggotaan FIRMA HUKUM SR LUMIERE , sekali lagi saya ucapkan terimakasih, kata Davit

Dengan terbentuknya kepengurusan DPC di Ogan Ilir Periode 2024-2029 bapak Ratno Timur mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia pelaksana yang telah berjuang dan bersusah payah dalam mensukseskan kegiatan pelantikan ini, tentunya hal itu sebagai bentuk proses bagi seluruh pengurus organisasi DPC firma hukum di Ogan Ilir. Kepada bapak Joko Winarto SH.,Ketua umum ormas Persatuan Putra Putri Sriwijaya (P3S

Selama organisasi DPC Firma Hukum ini berdiri di Ogan ilir mungkin banyak melahirkan kader-kader muda yang berasal dari Ogan Ilir .

”Saya berharap sebagai ketua DPC dan jajaran keanggotaan saya sebagai Pengurus ketua DPC Firma Hukum yang mana malam ini dilantik untuk terus meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan dalam membangun dan menjalankan amanah kedudukan menjadi ketua DPC Ogan Ilir, saya berharap agar seluruh pengurus dan anggota DPC dapat menjalankan tugas dengan baik serta mematuhi peraturan yg ada di Firma Hukum ini ,dalam kesempatan ini terimakasih bapak Sujaka selaku CEO, yang sudah mempercayai saya, menunjuk saya sebagai ketua DPC Ogan Ilir ,tentu saya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini,. Kepada seluruh anggota khususnya DPC Ogan Ilir ,ayo kita sama-sama belajar mencari dan menggali ilmu, tetap semangat , salam satu komando.

Dari pantauan awak media terlihat begitu Semangatnya wakil ketua DPC bapak Davit, Firma Hukum bukan hanya organisasi, akan tetapi saya berharap kepada seluruh anggota khususnya DPC Ogan agar terus bisa mengembangkan sebuah organisasi ini, mari kita sama-sama tajamkan hukum ke atas jangan tajam selalu ke bawah tumpul ke atas, itula yang sering kita dengar dari beberapa keluhan masyarakat.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ke anggota atau pengurus pusat dari Firma Hukum yang telah menjaga nama baik organisasi dan menjalankan organisasi yang kita cintai ini dengan baik. Dan selamat kepada bapak Joko Winarto SH selaku dewan pembina,dan ketua bapak sujaka Rizkiono selaku CEO, yang telah melantik kepengurusan DPD,DPC Ogan Ilir Periode 2024-2029 di Ogan ilir, maka saya berharap kepada seluruh anggota DPD, DPC Ogan Ilir ,yang sudah di sahkan atau di Lantik pada malam hari ini bisa menjalankan tugas dengan baik, jangan jadi benalu dalam organisasi, perbedaan pandangan pendapat itu biasa dalam suatu organisasi, dan ketika bicara DPC Ogan ilir bahwa itu adalah satu saudara,” katanya ketua DPC Ogan Ilir.

Sekeretaris DPC firma hukum juga mengucapkan terima kasih atas terbentuknya dan pengabdian Ketua DPC firma hukum, dan seluruh pengurus organisasi DPC Ogan Ilir agar bisa bersatu untuk memberantas masalah di Ogan Ilir,”ujar bapak Jefri sebagai sekretaris DPC firma hukum.

dewan pembina dan ketua CEO firma hukum agar tetap memberikan motivasi untuk ketua DPC agar tidak terjadi tajam ke bawah tumpul ke atas. Semoga Ketua DPC firma hukum dapat memegang mandat dengan baik,” ujar ketua CEO

”Dalam terbentuknya ketua DPC Ogan Ilir kami harapkan untuk berkerja maksimal di Ogan Ilir ini ,”pungkasnya ( Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *