Koramil 1303/13 Kaidipang Terima Kunjungan Paud Budi Mania Dalam Giat Bintahwil.

BharindoJakartaIndonesia.com/Bolmut-Koramil 1303/13 KaidipangBolaang Mongondow Utara dibawah Pimpinan Danramil ‘Kapten Infanteri Dameyus Abraham menerima kunjungan dari Paud Budi Mania.

Kunjungan tersebut dilaksanakan Pada kamis, 29 Februari 2024 bertempat di Kantor Koramil 13/Kecamatan Kaidipang Desa Boroko Kabupaten Bolmong Utara.

Bersama Bunda Paud ‘Watiyani, anak-anak Paud disambut langsung oleh Babinsa ‘Serda Sosilo yang bertugas melaksanakan kegiatan Bimbingan Ketahanan Wilayah (Bintahwil) diwilayah Desa Binaan wilayah Koramil Kaidipang.

Dalam giat tersebut Babinsa memberikan pengetahuan dasar dengan mengenalkan perlengkapan dinas militer dan memberikan pelatihan dasar PBB pada anak-anak Paud Budi Mania.

Tak hanya anak-anak Paud saja yang terlibat dalam kegiatan Bintahwil yang dilaksanakan Koramil 1303/13 Kaidipang, namun kurang lebih 30 orang warga Masyarakat ikut ambil bagian pada kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengenalan alat alat kelengkapan dinas TNI dan pelatihan dasar PBB, anak-anak Paud Budi Mania begitu antusias mengikut kegiatan.(PEN/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *