Ajak Warga Desa Binaan Jaga Hubungan Silaturahmi Antar Sesama ‘Babinsa Koramil 1303/11 Lolak Gelar Kegiatan Komsos.

BharindoJakartaIndonrsia.com/Bolmong-Bhabinsa Koramil 1303/11 Lolak ‘Serda Roy Jeferson Pitoy melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat diwilayah Desa Binaan.

Giat Komsos dilaksanakan Selasa, 26 Maret 2024, Pukul 08.53 Wita bertempat di Desa Sauk Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dalam kegiatan tersebut, ‘Serda Roy Jefferson mengajak pada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan khususnya diwilayah Desa Binaannya yakni di Desa Sauk, serta tidak lupa untuk tetap menjaga hubungan silahturahmi yang baik antar sesama umat beragama apalagi saat ini sedang dalam pelaksanaan Ibadah Puasa bagi Umat Islam.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau pada seluruh warga masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak jelas yang dapat menimbulkan perpecahan ditengah kehidupan bermasyarakat.

Dalam giat Komsos yang dilaksanakan, Babinsa juga tidak bosan-bosannya menginformasikan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggal masing-masing karena sudah mulai musim penghujan dan membersihkan selokan didepan rumah agar tidak terjadi banjir.(Pen/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *