Ketua Ranting Dan Anggota Bhayangkari Randangan Panen Hasil Tanaman Holtikultura

Randangan-Bharindojakartaindonesia.com/- Ketua ranting bhayangkari Ny. Sarce yobtan frans bersama anggota bhayangkari melakukan panen hasil tanaman Hortikultura di pekarangan pangan lestari yang berlokasi di pekarangan polsek randangan.Selasa,(26/03/2024).

Tanaman hortikultura adalah sebuah cara atau metode budidaya pertanian modern, atau kegiatan bercocok tanam seperti sayuran, buah ataupun tanaman hias yang menggunakan lahan dari kebun atau pekarangan sebagai tempatnya.

ada empat macam tanaman hortikultura yang umum ditanam oleh masyarakat, yaitu :
Tanaman Olerikultura (sayuran)
Tanaman Florikultura (hias)
Tanaman Frutikultura (buah-buahan)
Tanaman Biofarmaka (obat-obatan)

Kali ini,Ketua Ranting dan Anggotanya,telah melakukan penanaman benih tanaman Olerikultura atau sejenis tanaman sayuran,seperti terong,tomat,cabai rawit,kemangi,dan bawang.

Namun,sebelum di lakukanya penanaman,Ketua Ranting bersama Anggotanya melakukan pembersihan dan penggempuran tanah,lalu kemudian dilakukanlah penanaman benih.

Untuk mencapai hasil yang maksimal,Ketua Ranting bersama anggotanya dengan rutin melakukan perawatan tanaman tersebut dari menyirami hingga pada pembersihan Hama rumput.

Dalam kesempatan tersebut ketua Ranting bhayangkari Polsek Randangan yang biasa di sapa ibu yobtan tersebut menyampaikan kegiatan positif yg dilakukan oleh pihak ranting randangan semata-mata memberikan nilai tambah dalam hal memupuk ke kompakan anggota bhayangkari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *