Salut Dengan Bupati Belitung Timur,PJ Bupati Belitung kemana?

Tanjungpandan, Belitung -Bharindojakartaindonesia.com/- Heboh berita dimedia masa belakangan ini, tentang trobosan luar biasa Bupati Belitung Timur yang bersuara lantang di DPR RI. Dalam memperjuangkan nasib masyarakat Belitung Timur, dikarenakan pasir timah yang tidak laku dan masyarakat pun menyambut baik perjuangan serta langkah Burhanudin Bupati Beltim ini,lalu bagaimana dengan Bupati Belitung?

Isfeb Tata anggota Anjelo Brothers Club, mengapresiasi langkah dan tindakan Bupati Beltim dalam rangka memperjuangkan nasib masyarakatnya.  Meyoritas masyarakat menggantungkan hidup dengan menambang pasir timah, dimana saat ini perekonomian hampir lumpuh dikarenakan tidak ada kolektor yang mau membeli pasir timah dari masyarakat.

“Kita apresiasi kinerja dan trobosan bupati Beltim dalam memperjuangkan nasib masyarakatnya, pemimpin yang berani menyuarakan nasib rakyatnya itu yang diharapkan masyarakat. Dan mangingat kondisi perekonomian saat ini sudah sangat merosot, langkah yang diambil oleh Bupati Beltim saat ini sudah tepat,” jelas Isfeb atau yang biasa disapa Momo.

Momo mengharapkan,langkah yg diambil oleh Bupati Beltim, juga diikuti oleh Bupati Belitung. Mengingat kondisi rakyat saat ini sudah menjerit terhimpit ekonomi, selain itu juga ini sudah mendekati hari raya Idul Fitri dan jangan sampai keadaan seperti ini membuat orang gelap mata dan beralih berbuat kriminal. Perihal itu yang dihindari, karena perut lapar bisa membuat manusia lebih buas dari seekor harimau.

“Kita minta PJ Bupati Belitung juga melakukan hal yang sama, seperti dilakukan Bupati Beltim. Apakah pak PJ Bupati tidak melihat, kondisi pasar yang sepi, perekonomian yang hampir lumpuh ayolah pak PJ Bupati, masyarakat Belitung menunggu terobosan bapak dalam rangka menyelamatkan perut masyarakatnya. Ada puluhan ribu masyarakat yang menggantungkan hidupnya dari tambang rakyat ini,dan ada puluhan ribu masyarakat yang akan mendukung bapak dalam memperjuangkan nasib masyarakat kabupaten Belitung,” pinta Momo
.(TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *