Gandeng Polres Bolmong ‘Koramil 1303-11/Lolak Gelar Pembagian Takjil Dirangkai Buka Puasa Bersama

BarindoJakartaIndonesia.com/Bolmong-Mengisi kegiatan Amalia di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah 2024 Masehi, Koramil 1303-11 Lolak gandeng Polres Bolaang Mongondow melaksanakan kegiatan Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa bersama.

Kegiatan berbagi takjil pada warga dilaksanakan depan Koramil 1303-11/Lolak dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Markas Koramil Kamis,28 Maret 2024

Danramil 1303-11/Lolak, Lettu CPL M Jasim Lessy menyebut bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian TNI AD dan Polri kepada warga sekitar yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kegiatan yang kita lakukan ini adalah bagian dari upaya bersama untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AD, Polri dengan masyarakat, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama pada bulan penuh berkah ini,”ucap Lettu Jasim Lessy.

Adapun takjil yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan sekitar Koramil 1303-11/Lolak, yakni makanan dan minuman.

“jangan dilihat bentuk, besar dan kecilnya apa yang kami berikan, akan tetapi ini adalah bentuk kepedulian sosial kami pada masyarakat, ‘Ujar Danramil.

Buka puasa bersama selain dihadiri anggota Koramil dan Polres Bolmong, juga diikuti oleh warga sekitar.

“Semoga apa yang kita laksanakan bersama ini, menjadi amal ibadah dan bernilai pahala, Pungkas Lettu CPL, M Jasim Lessy (Pen/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *