Pj Bupati Rachmansyah Ismail Hadiri Peresmian Gedung Pelayanan SPKT, SKCK dan SATPAS Polres Morowali

Bungku- Bharindojakartaindonesia com/-Penjabat Bupati Morowali, Ir.H.A.Rachmansyah Ismail, M.Agr.,MP menghadiri acara peresmian Gedung pelayanan SPKT, SKCK dan SATPAS Polres Morowali oleh Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,SH.,MH bertempat di Mapolres Morowali, Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah, Selasa (30/01/2024) sore.
Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Morowali, Rachmansyah Ismail menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya Gedung pelayanan SPKT, SKCK dan SATPAS Polres Morowali akan memberikan transformasi bidang pelayanan publik yang lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Acara peresmian Gedung pelayanan SPKT, SKCK dan SATPAS Polres Morowali ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,SH.,MH dan dilanjutkan dengan peninjauan sarana dan prasarana Gedung pelayanan.
Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,SH.,MH , Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, Dandim 1311 Letkol Inf. Alzaki, Ketua DPRD Morowali, Kuswandi, S.IP, Kejari Morowali, I Wayan Suardi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ir.Moh.Rizal Badudin, Kabag Tapem, Asep Haerudin, Perwakilan Perusahaan PT.IHIP, Kepala BPN Morowali, insan pers dan tamu undangan lainnya.

(Hm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *