Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Purwakarta Terus Berikan Imbauan Kepada Warga

Bharindojakartaindonesia.com/ PURWAKARTA – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat terus mengimbau pemudik khususnya yang menggunakan transportasi umum untuk mewaspadai hipnotis, pencopet yang berkelompok dan pelaku penipuan selama masa libur Lebaran 2024.

“Apabila ada orang yang dicurigai segera laporkan ke petugas yang terdekat,” kata Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama, Pada Minggu 2024.

Ricky juga mengimbau pemudik ataupun warga yang mau berlibur agar tetap berhati-hati di perjalanan, tak menggunakan perhiasan berlebihan dan sebaiknya tidak mudah percaya bujuk rayu orang baru yang menawarkan barang maupun jasa.

“Apabila dipaksa segera laporkan ke petugas terdekat. Hati-hati barang bawaannya jangan sampai hilang,” kata pria yang terkenal murah senyum itu.

Ricky menambahkan, Polres Purwakarta dan Polsek jajaran tidak akan lelah melayani pemudik termasuk di Stasiun Purwakarta. Kepolisian siap memberikan rasa aman dan nyaman untuk para pemudik selama di perjalanan.

“Kita bersama tiga pilar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik yang kembali dari kampung halaman ataupun warga yang hendak berlibur,” Ujarnya.

***(RK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *