Tarian Kolosal Bedincak Khas Bangka Belitung, Di Peringatan HUT TNI AU, Lanud H.AS Hanandjoeddin

Tanjungpandan, Belitung- Bharindojakartaindonesia.com/- Tarian Bedincak secara kolosal, dalam rangka memeriahkan upacara peringatan HUT Ke-78 TNI Angkatan Udara Tahun 2024. Pelaksanaan kegiatan ini, diikuti oleh seluruh tamu undangan dan peserta upacara yang bertempat dilapangan mako Lanud H. AS Hanandjoeddin(ASH) Senin, (22/4/2024) Pagi.

Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.Pol., menginisiasi pelaksanaan Tarian Bedincak khas Bangka Belitung. Untuk megisi peringatkan HUT Ke-78 TNI Angkatan Udara 2024.

Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.Pol., mengatakan bahwa Motivasi kami dalam pagelaran ini yang utama untuk memperkenalkan Tarian Bedincak kepada seluruh peserta dan tamu undangan.

” Kita patut berbangga karena tarian bedincak khas babel ini pernah dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia pada saat HUT PIA Ardhya Garini tahun 2022,” Ujar Alumni AAU 2024 tersebut.

Alhamdulillah seluruh tamu undangan dan peserta upacara tampak enjoy dan menikmati tarian bedincak tersebut.

” Saya mengharapkan, disetiap acara yang dilaksanakan oleh setiap Instansi agar selalu menyertakan Tarian Bqedincak tersebut. Sehingga seluruh lapisan masyarakat, lebih mengenal tentang tarian dan gerakan senam bedincak,” harapnya.

(TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *