Kungker Ke Polres Kotamobagu ‘ Ini Agenda Kerja Kapolda Sulut Irjen Pol. Yudhiawan, SH.S.I.K, MA,MSi

BharindoJakartaI donesia.com/Kotamobagu-Pasca Kunjungan Kerjanya pada periode pertama ke jajaran Polres Se Minahasa beberapa waktu lalu diawal jabatan selaku Kapolda Sulut, hari ini Kepala Kepolisian Polda Sulut Irjen Pol. Yudhiawan,SH,S.I.K,MA,MSi melaksanakan Kungkernya (Kunjungan Kerja) ke jajaran Polres Se BMR.

Usai menyambangi Polres Bolmut dan Polres Boltim, Kapolda Sulut bertandang ke Mako Polres Kotamobagu Jumat,26 April 2024.

Dalam agenda kerjanya ke Polres Kotamobagu, Kapolda Sulawesi Utara menyampaikan beberapa hal terkait keberadaan Institusi Kepolisian Resort diwilayahnya masing-masing.

Tiba di Mako Polres Kotamobagu sekitar pukul 15.00 WITA, rombongan Jendral bintang dua yang juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari daerah Sulawesi Utara Ny. Yunita Yudhiawan tersebut disambut dengan pengalungan bunga serta prosesi adat Itu’itum (Doa) dihalaman Polres Kotamobagu.

Turut hadir dalam penyambutan orang nomor satu jajaran Polda Sulut tersebut yakni, Pj.Walikota Kotamobagu Asripan Nani, Ketua DPRD Kotamobagu, Kejari Kotamobagu, yang mewakili Dandim 1303 Bolmong, serta beberapa pejabat Pemkot dan para PJU Polres dan seluruh anggota Polres Kotamobagu.

Setelah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan penyambutan, saat diwawancarai sejumlah awak media, ini penyampaian Kapolda Sulut.

‘Saya berkunjung ke wilayah Polres Se BMR ini merupakan agenda kerja periode yang kedua, setelah kunjungan ke jajaran Polres Se wilayah Minahasa,

Adapun kedatangan saya hari ini ujar Dia (red) yakni dalam rangka melihat lebih dekat keberadaan Polres Jajaran, bagaimana sinergitas Polres dengan unsur Forkopimda, bagaimana Polres dengan Personil dan segala permasalahan yang dihadapinya sekaligus menyangkut kebutuhan operasional sarana dan prasarana.’Jelas Yudhiawan.

Agenda kungker Kapolda Sulut ke Polres Kotamobagu dilanjutkan dengan pelaksanaan peletakan batu pertama pembangun kantor Polsek Kecamatan Kotamobagu Selatan yang terletak di Desa Bungko dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda.(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *