Kunjungan Mahasiswa USU. Jurusan Manajemen Pablik Berkunjung Di Upt. Samsat Medan Selatan jln. SM. Raja

Medan -, Bharindo jakartaindonesia.com/- Ada sekitar tiga puluh (30) Mahasiswa jurusan Manajemen Pablik Semester Empat. Dan semester Enam   mengunjungi Upt. Samsat medan selatan di jln. Sm Raja tgl 28/04/24. Di dampingi  Dosen Manajemen Pablik Bpk Ronald.  Dan langsung Di sambut  kepala Kupt Bapak  Raifsen Seregar. S. Sos. MSP. Kepala Upt. BPD.

Dan Ibu Aulia Ayumi S. STP. MM. Ketua Tim kasi Pelayanan 1.Upt samsat Medan selatan. Dan di berikan Arahan Dan petunjuk  dan Bagaimana  Petugas dapat Melayani masyarakat Untuk mendapatkan  Pelaynaan terbaik Dan Masyarakat Mendapatkan Surat tanda Nomor Kenderaan nya(STNK). Dengan Baik Dan benar. Terang ibu Aulia.Dan Bapak Kupt. Raisen srg Kepada Mahasiswa usuh.

Di tempat terpisah Awak media Bharindo jakarta dapat mewawancari  Mahasiswa usu jurusan Manajemen Pablik. Ia Bang tujuan kami ke sini di bawa langsung oleh Dosen Pembimbing kami Bpk Ronald. Beliau Dosen  Manajemen Pablik usuh Beliau  membawa Kami di sini Upt. Samsat medan selatan.

Karna Memang disinilah Kantor Pelayanan Pablik ujar Mahasiswi  yang hari hari nya Di sapa Dinda. Kepada media Bharindo jakarta.
Di tempat Bersamaan  Awak media Bharindo jakarta dapat mewancari Ibu Aulia.

Kepada awak media Ibu Aulia. Mengatakan Benar Kunjungan  Anak anak Mahasiswa usuh jurusan Manajemen Pablik  mereka Kesini ke kantor samsat untuk Melihat Langsung Bagaimana Petugas   melayani Masyarakat Dengan Baik dan Benar. Ujar Ibu Aulia kepada Awak media Bharindo jakarta Indonesia. Mengakhiri.
Az(jj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *