Bangkit Dari Rakyat Maju Demi Rakyat Untuk Rakyat ( Agung Wijaya, SH. MH )

Palembang- Bharindojakartaindonesia.com/- selasa 30-04-2024.. Agung wijaya, (Aw)  setelah gagal mendapatkan kursi di dewan DPD RI. tahun 2024 tadi tidak membuatnya patah semangat atau putus asa demi untuk mendorong kemajuan ekonomi warga yang berada di kota Palembang, kini  ( AW) pangilan sehari-seharinya biasa di panggil.

Ketika di temui  awak media siang tadi pada pukul 14.00 wib siang tadi. ia mengatakan
akan maju sebagai wakil Walikota Palembang tahun 2024. Masih kata (Aw) begitu di sapa, ketika di temui awak media  pukul14 .00 wib di Sekretariat Kantor DPC Partai PKB Palembang. alasannya ikut kontestan di pemilihan wawako dia ingin beperan aktif di bidang pemerintahan untuk mendorong kemajuan ekonomi warga yang  berada di kota Palembang, Pemuda yang belum genap umur 40 tahun ini, kini sudah tidak usah di ragukan lagi di dunia politik,

Walaupun dia bukan anak seorang angota pejabat atau Dewan, melainkan anak seorang pensiuanan guru. pengalaman di bidang sosial politik sedikitnya sudah ia ketahui, sekarang ini ia adalah seorang pengacara muda yang berhasil membanggakan orang tua yang cuma seorang pesiunan guru.

Berangkat dari pengalaman kontestan peserta pemilu lewat jalur DPD RI independen pada waktu kemarin  di tahun yang sama di tahun 2024   serta dorongan dari keluarga, tim, LSM, ibu-ibu dari pengajian yang berada di kota palembang, serta warga sekitar.  Ia ingin menawarkan berobat gratis, serta jasa hukum gratis bagi warga yang tidak mampu.

Masih kata Agung Wijaya (AW) adapun saa’t ini ia sudah mengambil fomulir di kantor DPC PDI-P, PKB, dan Demokrat di sambut langgsung oleh pengurus partai tersebut. Pemuda yang tahun kemaren gagal menjadi calon kepala desa (kades) di desa Muara kuang kabupaten(tanah abang oi)  tempat dimana orang tuanya brasal dari desa yang serba kekurangan

Adapun masih kata (AW) katika di wancara i awak media di tempat yang  sama dia ingin sekali mengabdi demi kemakmuran dan kesejahteraan dan keadilan bagi rakyat yang selalu di pinggirkan ketika ada masalah terbentuk hukum. Salah satu  warga yang berhasil kami temui dan kami wancarai siang tadi mengatakan  Pak Agung Wijaya SH, MH (AW) ini orangnya mudah kasihan sama orang walaupun dia sendiri kami rasa masih terlalu muda dan masih perlu arahan dan bimbingan pada orang yang lebih tua darinya , ujar bu eka.

Semoga saja niat baik (AW) dapat nilai positif dari warga kota Palembang serta dapat mengemban amanah dari rakyat jika ia terpilih jadi wakil rakyat.

( Temu Hidayat / Agung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *