Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Sidang Pantukhir Cata PK TNI AD TA 2024 di Bitung

Bharindojakartaindonesia.com/Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, bertindak selaku pimpinan sidang Pantukhir Cata PK TNI AD TA 2024, bertempat di Secata Rindam XIII/Merdeka, Bitung, Sulawesi Utara. Selasa (30/4/2024).

Aspers Kasad Mayjen TNI Arief Gajah Mada, S.E., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pangdam XIII/Merdeka pertama-tama menyampaikan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Tim/Rik uji tingkat Sub Pansus karena telah melaksanakan tugas dengan maksimal, sehingga seluruh rangkaian kegiatan Rik/Uji tingkat Sub Pansus di tiap-tiap daerah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tuntutan tugas prajurit TNI ke depan semakin berat dan komplek dengan potensi ancaman, gangguan, hambatan serta tantangan (AGHT), sehingga dibutuhkan prajurit-prajurit yang handal dan berkualitas.

“Langkah awal dalam menyiapkan prajurit yang berkualitas adalah melalui kegiatan yang kita laksanakan saat ini yakni sidang Pantukhir penerimaan Cata PK TA 2024,” ungkap Aspers Kasad.

Ia lebih lanjut menyampaikan bahwa sidang Pantukhir ini adalah untuk mengecek dan memeriksa data hasil Rik/Uji, dimana dengan dihadirkannya calon secara langsung akan lebih obyektif dan valid.

Pimpinan TNI AD sendiri memiliki harapan besar agar kegiatan penerimaan Cata PK TNI AD TA 2024 dapat dilaksanakan dengan obyektif, transparan dan akuntabel.

Hadir dalam sidang tersebut, Brigjen TNI Erdy Jammy Lumintang, S.I.P., Aspers Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Yulian Iskandar, S.I.P., M.M., Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Endra Saputra Kusuma, Z.R., S.E., dan para ketua panitia seleksi serta Pengamanan.

(Murry.K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *