Kapolres Kotamobagu dan Penjabat Walikota Hadiri Acara Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar PGRI

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU- Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK bersama Penjabat (Pj.) Walikota Kotamobagu Dr. Drs Hi. Asripan Nani M.Si dan unsur Forkopimda turut hadir dalam undangan acara Halal Bihalal bersama keluarga besar PGRI Kota Kotamobagu bertempat di halaman SMP N 4 Kotamobagu, Senin (06/05/2024).

Moment yang berlangsung ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar PGRI se-Kota Kotamobagu, tetapi juga menjadi wadah untuk bertukar cerita dan pengalaman di tengah suasana yang akrab. Para undangan, yang terdiri dari unsur pemerintahan, TNI-Polri, serta tokoh masyarakat, terlihat kompak dalam suasana yang penuh keceriaan.

AKBP Dasveri Abdi SIK, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas dalam menjaga hubungan yang harmonis antara berbagai institusi dan seluruh guru di Kota Kotamobagu. Sementara itu, Penjabat Walikota Kotamobagu, Dr. Drs Hi. Asripan Nani M.Si, menggarisbawahi pentingnya menjaga komunikasi yang baik antara pemerintah dengan para pendidik demi kemajuan pendidikan di Kota Kotamobagu.

Acara Halal Bihalal ini juga menjadi momentum untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah keluarga besar PGRI serta seluruh komponen masyarakat Kota Kotamobagu. Diharapkan, semangat kebersamaan yang terjalin dalam acara ini dapat terus menginspirasi untuk membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik.(Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *