PJ. Bupati Deiyai Buka Turnamen Bola Voli dan Dapur Umum HUT Ke- 61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sabtu (11 Mei 2024)Bharindo JAKARTA – Pejabat sementara (PJ). Bupati Kabupaten. Deiyai. Elimelek Edowai S. Sos. membuka turnamen bola volly dan dapur umum dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 Kodam XVII/Cendrawasih.

Turnamen bola voli San dapur umum yang digelar Kodim 1703/Deiyai dilaksanakan selama empat hari tersebut untuk menjalin keakraban antara TNI dan masyarakat serta membantu masyarakat sekitar dalam pemenuhan gizi melalui dapur umum bagi masyarakat.

Pembukaan Turnamen bola voly dan dapur umum untuk masyarakat digelar di lapangan bola voli BPKD Kabupaten. Deiyai, Kampung Tigidoo, Distrik Tigi, Kabupaten. Deiyai, Papua Tengah.

Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, S.E, dalam keterangan tertulisnya pada tanggal

Kamis, (9/5/2024). mengatakan,” kegiatan ini dihadiri lebih dari 500 orang yang memadati Lapangan bola voli BPKD Kabupaten. Deiyai.

Pejabat sementara (PJ). Bupati Kabupaten. Deiyai, Elimelek Edowai S. Sos. dalam sambutanya pada Pembukaan Turnamen bola voly dan Dapur Umum untuk masyarakat menyampaikan,” rasa terima kasih kepada TNI dalam Hal ini Kodim 1703/Deiyai, serta selamat HUT Kodam XVII/Cendrawasih yang Ke-61 Tahun.

“Marilah kita jaga persatuan melalui olah raga bagi kemajuan generasi muda di Papua. Selamat HUT ke 61 Kodam XVII/Cenderawasih, terima kasih kepada TNI yang selalu hadir untuk masyarakat di Kabupaten Deiyai dan Papua khususnya, ” ujar PJ. Bupati.

Kegiatan ini sekaligus merupakan bukti nyata TNI dalam keterbatasannya berusaha membantu Pemda khususnya KONI Kabupaten Deiyai dan Paniai/ Provinsi Papua Tengah dalam merekrut dan membina atlet muda di bidang olahraga cabang bola voli.

Selain mendapatkan tropi dan hadiah pembinaan, agar kedepannya atlet Papua dapat berprestasi melalui olahraga cabang bola voly ini dapat mengharumkan nama Bangsa Indonesia.(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *