Kecam Keras Pernyataan Rocky Gerung, GRIB Jaya Jabar : Tangkap dan Proses Pelaporan Pelanggaran Hukumnya

Jum’at (17 Mei 2024)
Bharindojakartaindonesia.com/-  JAKARTA
DPD Grib Jaya Jawa Barat kecam pernyataan Rocky
“Semestinya sosok Ahli Filsafat dan Pengamat Politik terkemuka tersebut tidak menunjukkan sosok yang baik, bahkan menciptakan kegaduhan di Negara Republik Indonesia”

Beredarnya video Rocky Gerung saat menjadi narasumber di salah satu Universitas yang mengatakan Presiden ke 8 adalah Bajingan tolol, menuai kecaman dari DPD Grib Jaya Jawa Barat.

“Ketua DPC GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) Jaya Jawa Barat Gabriel Alexander mengecam.
keras pernyataan Rocky Gerung, yang mengundang sara dan ujaran kebencian, saat menjadi narasumber di UNIPMA (Universitas PGRI Madiun) beberapa waktu lalu.

“Kami mengecam keras pernyataan Rocky yang viral dimedia sosial selama beberapa hari terakhir ini,” ungkap Gabriel Alexander kepada sejumlah wartawan. pada tanggal
Rabu, (15/5/24).

“Dikatakan Ketua GRIB Jaya Jawa Barat, semestinya sosok Ahli Filsafat dan Pengamat Politik terkemuka tersebut tidak menunjukkan sosok yang baik, bahkan menciptakan kegaduhan di Negara Republik Indonesia.

Bahkan terkesan menghina Kepala Negara Republik Indonesia dan terindikasi memecah belah negara,” ujarnya.

Gabriel Alexander menegaskan,” mengutuk keras pernyataan Rocky Gerung yang menghina Dewan pembina Grib Jaya, H. Prabowo Subianto.
yang bajingan tolol itu Rocky Gerung.
Kami mendesak pihak Kepolisian segera menangkap dan memproses semua pelaporan dugaan pelanggaran hukum yang diduga dilakukan Rocky Gerung.

Jangan sampai kami bergerak sendiri untuk menangkap Rocky Gerung,”tandasnya.

     (hjrn/One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *