Personil Piket Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat Bantu Masyarakat Selesaikan Pesalah Pahaman Sesama Teman Terja

Medan –  Media Bharindojakartaindonesia.com/-
Personil Piket Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat menggelar Problem Solving pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2024, Pukul 20.00 Wib hingga selesai di Ruang SPKT Polsek Medan Barat Jalan Budi Pembangunan II No 2 Pulo Brayan Kota Medan Barat.

Pada kegiatan Problem solving ini di laksanakan
Piket Bhabinkamtibmas Aiptu Prayuda (Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesawan), Aipda B. Manullang (Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Berombak)

Pada Problem Solving tersebut pihak yang bermasalah adalah Mohd. Yusran, 60 tahun, Islam, Supir, Jalan Bengkel Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur dengan Muslim Sembiring, 33 tahun, Islam, Security, Jalan Karya Gang Mesjid Kelurahan Karang Berombak.

Problem solving tersebut berawal dari permasalahan pada hari ini Rabu tanggal 15 Mei 2024 sekitar pukul 12.30 wib di PT. Best Jalan K.L. Yos Sudarso Muslim Sembiring melakukan pengancaman dgn menggunakan parang terhadap Mohd.Yusran dikarenakan Mohd.Yusran idak mengembalikan kunci truk yang dikemudikannya kepada security sesuai aturan dari pimpinan sehingga muslim Sembiring marah karena merasa tidak dihargai dan mengancam Pihak pertama dgn parang kemudian piket Bhabinkamtibmas lagsung memediasi dengan arahan-arahan serta sebab-akibat dari perbuatan yang emosi sesaat akhirnya kedua belah pihak saling memaafkan, Muslim Sembiring berjanji tidak akan lagi mengancam Mohd.Yusran, dan kedua Pihak sepakat tidak melanjutkan permasalahan ini ke hadapan hukum.

Problem Solving/Mediasi berjalan dengan aman, lancardan kondusif.

Toni team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *