Rapat Kerja Nasional KORMI Nasional tahun 2024 dan Persiapan Fornas VIII NTB 2025

Jakarta – Bharindojakartaindonesia.com/- Dalam penyelenggaraan FORNAS VIII NTB 2025, KORMI Nasional menggelar rapat kerja Nasional untuk kesiapan dari seluruh inorga dan KORMI daerah penyelenggara, ruang heritage, gedung PMK Jakarta 18 Mei 2024.

Dari KORMI Jawa Tengah menyampaikan kesiapan kantor dan fasilitas serta pendanaan inorga sudah mempersiapkan diri untuk menyambut FORNAS NTB

Kormi Jawa Timur sangat siap dengan kegiatan FORNAS NTB namun di harapkan perlu adanya peningkatan kualitas dalam sistem penyelenggaraan.

KORMI Sumatra Utara menyampaikan perlu adanya tertib administrasi dan operasional serta tertib inorga agar tidak tumpang tindih..

KORMI NTB menyampaikan kesiapan Fornas NTB namun perlu di perhatikan adanya pengaruh cuaca yang setiap saat berubah sehingga di mohon kesiapan dari masing – masing inorga untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi cuaca tersebut.

Para Ketua Bidang menyampaikan kesiapan mengikuti kegiatan FORNAS VIII NTB, salah satunya adalah Bapak Awang Ketua Komisi OTKB menyampaikan bahwa kita sebisa mungkin untuk saling kebersamaan saling mendukung sehingga FORNAS dapat tersenggara dengan baik.

Di harapkan dengan rapat persiapan FORNAS VIII NTB ini dapat meminimalisir resiko di dalam penyelenggaraan Fornas nanti.

Tim PWO KORMI Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *