Mengakhiri Masa Jabataannya Sebagai Penjabat Bupati Banjarnegara, Tri Harso Pamitan

Kamis (23/5/2024)Bharindo BANJARNEGARA – Penjabat Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto SH,

Rabu, (22/5/2024) kemarin, berpamitan dengan pejabat dan staf lintas OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara.

Usai apel pagi di halaman kantor Bupati, Tri Harso didampingi Ibu Luci Tri Harso dan Sekda Banjarnegara Drs Indarto M.Si, memberikan kesan pesan selama memimpin Kabupaten Banjarnegara.

Dalam kesempatan tersebut, penjabat bupati mengucapkan,” terima kasih atas dukungan para ASN selama dirinya menjalankan tugas di Banjarnegara dua tahun lamanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran serta dari Bapak Ibu dan Saudara semua, selama menjalankan tugas di Banjarnegara, mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan.

Meski saya tak lagi di Banjarnegara, semoga persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin,” ucapnya.

Sementara itu Sekda Banjarnegara Drs Indarto M.Si mewakili jajaran Staf Pemkab Banjarnegara pun mengucapkan,” terima kasih atas pengabdian Tri Harso.

Meurutnya, selama memimpin Banjarnegara, cukup banyak kemajuan yang dicapai.

“Kami atas nama teman-teman di Banjarnegara mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak Tri Harso selaku Penjabat Bupati Banjarnegara.

Selama dua tahun banyak kemajuan kita raih.

Kami doakan semoga Bapak sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan karirnya meningkat lagi,” harap Indarto.

Usai memberikan kata pamitan, satu persatu pejabat dan staf menyalami Tri Harso beserta Ibu.

Suasana haru pun mewarnai perpisahan itu.

Tri Harso Widirahmanto SH, dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama lima penjabat bupati Jawa Tengah lainnya pada 26 Februari 2022, menggantikan Plt Bupati Banjarnegara periode tahun 2017-2022. Tri Harso merupakan seorang ASN yang menjabat kepala Dispermadesdukcapil Provinsi Jawa Tengah (ad/mjp/awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *