Cipta kondisi kewilayahan Polres Bolmong, gelar Apel Kesiapan KRYD 

Bharindojakartaindonesia/Bolmong-DUMOGA, Polres Bolmong Gelar Apel kesiapan Kegiatan kepolisian Rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang di laksanakan di Mapolsek Dumoga Timur.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Suharno.

Sabtu, (25/05/2024) malam.pelaksanaan Patroli mobile di sejumlah wilayah, adalah upaya memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Warga Masyarakat serta cipta Kondisi gangguan Kamtbmas, di seluruh Wilayah Hukum Polres Bolmong.

Dalam Arahannya, Kapolres Bolmong AKBP ARIANTO SALKERY, SH.,MH melalui Kasi Humas Iptu Bambang A. Saptono, mengatakan Apel kesiapan KRYD tersebut Dalam rangka menjaga Kondusifitas Menghadapi Pemilukada 2024,

Maka Polres Bolaang Mongondow dan Polsek jajaran Harus terus intens Patroli mobile, untuk Antisipasi tindak kejahatan dan juga gangguan keamanan Lainnya.

“Kami akan terus memberikan Rasa Aman serta kenyamanan kepada Seluruh Masyarakat di jam Rawan kejahatan.

Iptu Bambang A. Saptono juga Menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat untuk Bekerja Sama menjaga Harkamtibmas serta menghindari hal hal yang yang melanggar Hukum “tutup Kasi Humas”.

Adapun kesiapan Cipta Kondisi tersebut dihadiri oleh Kabag Ren Polres Bolmong AKP Hermanses J. Katiandagho, SE, Kasat Narkoba IPTU Juddy R.I. Alie, S.Sos, Kasat Lantas IPTU Sofyan Moniaga, Kasat Intel IPTU Abdul Kadir, Kasat Binmas IPTU Lord Takakobi, KBO Samapta IPDA Yurianto, Kasubbagdal Ops IPDA Nini H. Potabuga dan Kapolsek Dumoga Timur IPTU Agus Hamadjen, Spd.(Humas-Mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *