Kejuaraan grasstrack dan motorcross piala Bobby Nasution di Kota PSP ditutup PJ Walikota

Medan – Bharindojakartaindonesia.com/ – Kejuaraan grasstrack dan motorcross Nasution MX Team Padangsidimpuan di Sirkuit Petarung Kodim 0212/TS Desa Palopat Pijorkoling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan pada Minggu (26/5/2024) berlangsung meriah.

Dimana, para bikers dari kawasan Tapanuli Bagian Selatan tampak unjuk gigi dalam perhelatan tersebut.
Kejuaraan yang memperebutkan Piala M. Bobby Afif Nasution (Walikota Medan) ini tampak dihadiri, Pj. Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution

hadir juga Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH.,S.I.K.,MH, Danyon 123 RW Letkol Inf Anhar Agil Gunawan, S.H., M.Han, Ketua DPRD Tapsel Abdul Bashid Dalimunthe, SH, Kasdim Mayor Inf Donald Alex Surbakti, Kasat Intelkam IPTU Marzuki, SH.
Dimana kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB memperlombakan kelas MX 250, MX 85, MX 65,Trail 155 pro,bebek modif 130 pro, FFA Open,

Bebek STD 125 pemula, RBT Open,Bebek campuran Tapanuli Raya, GTX campuran Tapanuli Raya,

Lokal Tabagsel non pembalap,Bebek modifikasi non kategori, Sport dan trail non kategori,becak cross,Exekutive 35+, dan Trabas / trail game.

Terlihat, para bikers tampak mempertontonkan aksi-aksi memulainya dalam menaklukkan sirkuit. Kegiatan ini merupakan ajang pencarian bakat untuk para biker.
Bahkan kegiatan ini juga dihibur dengan pencabutan undian doorprize dari Panitia kejuaraan grasstrack dan motorcross.

Sementara Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S.I.K.MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada peserta Grasstrack dan Motocross serta ribuan penonton yang hadir bahwa kegiatan motocross yang dilaksanakan adalah merupakan kegiatan positif guna menekan aksi balap liar di jalanan, silahkan salurkan bakat saudara di tempat seperti ini karena disamping tidak melanggar aturan juga untuk meraih prestasi di bidang otomotif pada taraf/tingkat yang lebih tinggi seraya mengajak semua pihak agar tetap menjaga harkamtibmas di kota Padangsidimpuan

Kemudian Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah oleh M. Bobby Afif Nasution melalui PJ Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, kepada masing masing Juara

kegiatan pun berakhir pada pukul 18.00 WIB dengan situasi aman dan terkendali.

Sebelumnya Komandan Distrik Militer (Dandim) 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution membuka event kejuaraan Grasstrack dan Motocross Nasution MX, di Sirkuit Petarung Kelurahan Palopat Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, Sabtu (25/5/2024) memperebutkan trofy Bobby Afif Nasional.

Event kejuaraan yang berlangsung selama 2 hari (25-26 Mei 2024) itu diikuti ratusan pembalap dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Jawa Timur dan Jawa Barat, untuk memperebutkan sebanyak delapan kategori juara umum.

Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution menyampaikan, kegiatan event kejuaraan ini dilaksanakan guna menyalurkan bakat para generasi muda khususnya di dunia balap, sehingga diharapkan dapat mendorong para pembalap muda, untuk berprestasi di kejuaraan tingkat nasional dan internasional.

” Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan hobi dan minat para generasi muda di bidang olahraga otomotif motocross dan grasstrack yang menantang adrenalin, menguji keterampilan dan kemampuan para peserta, sehingga nantinya dapat menghasilkan para pembalap yang dapat berkiprah di tingkat nasional dan bahkan internasional, ” ungkap Dandim.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodim Tapsel itu juga menyampaikan bahwa kejuaraan motocross dan grasstrack ini bisa menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi, serta rasa persatuan di antara para peserta.

“ Kepada seluruh peserta untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam meraih juara event Grass track dan motocross ini dan memaksimalkan potensi yang dimiliki dalam meraih juara di kemudian hari, ” ungkapnya.

Selamat team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *