Akan Naik Ke Kelas C ‘Bupati Minta RSUD Bolsel Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat.

Bharindojakartaindonesia.Com/Bolsel-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolaang Mongondow Selatan yang telah beroperasi sejak tahun 2012 dituntut untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

Peningkatan pelayanan ini harus dilakukan karena RSUD Bolsel akan mengalami peningkatan Kelas, dari saat ini Kelas D menuju ke Kelas C.

Peningkatan tersebut tentu harus mencakup semua Aspek baik Sarana dan prasarana maupun Sumber Daya Manusia.

Pada Acara Visitasi Kenaikan Kelas RSUD Bolsel Menjadi Rumah Sakit kelas C oleh Tim Visitasi Rumah Sakit Provinsi Sulawesi Utara,

Yang di Gelar di Halaman RSUD Bolsel Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa 28/5/2024.

Bupati H. Iskandar Kamaru. SPt, MSi, Dalam Arahannya, menyampaikan

“kenaikan Kelas Ini Merupakan Peluang Baik Bagi RSUD Bolsel Karna Akan Semakin Besar untuk menerima Dukungan pengembangan Layanan Sarana maupun Prasarana Dari Pusat,

Orang Nomor Satu Di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ini juga berharap agar Supaya seluruh Jajaran RSUD untuk terus memberikan Pelayanan Dengan Baik dan Sopan serta Tidak membeda-bedakan”

 

‘Kamaru juga mengatakan,Jangan nanti ketika Fasilitasnya sudah Canggih dan Lengkap justru malah Petugasnya yang Cuek dan tidak berempati kepada Pasien.

Semoga ini tidak terjadi di Bolsel karena berdasarkan Survey kesehatan Masyarakat secara berkala, RSUD Bolsel selalu mendapatkan nilai di atas 80%, Pertahankan bahkan harus ditingkatkan,” tegasnya.

Pada Akhir Penyampaiannya, Bupati meminta semua Pihak untuk secara berkesinambungan mendukung Upaya-upaya perbaikan dan pengembangan pelayanan Kesehatan di RSUD agar ke depan menjadi lebih baik,

“RSUD ini merupakan satu-satunya rumah sakit yang menjadi pusat Rujukan di Bolsel.

Olehnya Mari Kita terus dukung Upaya-upaya pengembangan dan perbaikan di tempat ini Agar menjadi lebih Baik,” tutupnya.

Tampak Hadir dalam Acara tersebut Tim Visitasi Rumah Sakit Prov. Sulut,

Dinas Kesehatan Prov. Sulut, pengurus Asosiasi Rumah Sakit Daerah (Asrada), Direktur RSUD Bolsel dr. Sadli Mokodongan bersama jajaran, para pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Bolsel dan undangan lainnya.(Mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *