INKAI KOTA DEPOK PERTAHANKAN GELAR JUARA UMUM DALAM AJANG KEJURPROV INKAI JABAR

Jakarta-Bharindojakartaindonesia.com/- (Inkai Kota Depok meraih umum pertama)

Prestasi membanggakan datang dari atlet Karate-ka Inkai Kota Depok dalam Kejuaraan Karate Inkai Provinsi Jawa Barat (Kejurprov) yang diselenggarakan di Sport Hall PMPP TNI, Hambalang, Kabupaten Bogor. Kolonel Ferry Mulyadi Arifin, S.A.P .,M.K.P .,M.Han, selaku Ketua Inkai Jawa Barat membuka Kejuaraan Karate Inkai Provinsi Jawa Barat (Kejurprov) tahun 2024.
“Harapannya Inkai Jawa Barat dapat menaikan peringkatnya dan mendapatkan juara umum dalam Kejuaraan Karate Inkai Nasional (Kejurnas) 2024” Tutur Kolonel Ferry dalam membuka acara tersebut.

Turut hadir juga Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan, S.E., M.M., CHRMP., M.Tr(Han), selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Inkai.

(Kolonel Ferry Mulyadi dan Laksda Ivan Yulivan dalam pembukaan Kejurprov Inkai Jawa Barat 2024)

Inkai Kota Depok berhasil membawa pulang juara umum 1 dengan perolehan 32 medali emas, 16 medali perak dan 32 medali perunggu pada kejuaraan yang diselenggarakan pada tanggal 24-26 Mei 2024 tersebut.
Gelar juara umum berhasil dipertahankan Inkai Kota Depok, pasalnya ini merupakan tahun keempat semenjak 2021 hingga 2024 Inkai Kota Depok membawa pulang Piala Bergilir Ketua Inkai Jawa Barat. Dengan jumlah atlet 114 dari berbagi kelas pertandingan yang diikuti yaitu Kata, Kata beregu, dan Kumite.

(Penyerahan juara umum dan best of the best)
Piala Bergilir Ketua Inkai Jawa Barat sekaligus Piala Juara Umum 1 diterima langsung oleh Kepala Disporyata Kota Depok sekaligus Ketua Inkai Kota Depok Bapak H. Herwutanto.AP., M.Si. Pada Kejuaraan Karate Inkai Provinsi Jawa Barat (Kejurprov) tahun 2024

Kali ini terdapat kategori Best of the Best Kadet-Junior Putra yang diraih oleh Brilliyan Bayu Erlangga dan Best of The Best Kadet-Junior Putri Layun Kinasih Susanto yang merupakan atlet binaan Inkai Kota Depok.

Penulis:
Risma Ayu Rama
(Tim PWO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *