Komandan Korem 131/Santiago Hadiri Pelantikan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe

Bharindojakartaindonesia.com/ – Komandan Korem 131/Santiago, Brigjen TNI Martin Susilo M. Turnip, S.H., M.H., menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Acara ini dipimpin oleh Drs. Steven Kandouw, Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Dalam sambutannya, Kandouw mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga stabilitas keamanan di Kepulauan Sangihe.

Drs. Steven Kandouw juga berharap Bpk. Albert Huppy Wounde, yang baru dilantik sebagai Kepala Biro Hukum Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Tata Laksana pada Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan, dapat membawa pengalaman dan kompetensinya untuk memimpin Kepulauan Sangihe yang dikenal dengan wisata alamnya.

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Pangdam XIII/Merdeka yang diwakili oleh Brigjen TNI Martin Susilo M. Turnip, Kapolda Sulut yang diwakili Kombes Pol FX Winardi Prabowo, Ketua DPRD Provinsi Sulut Fransiscus Andi Silangen, Danlantamal VIII yang diwakili Kolonel Laut (KH) Ir. F. V. Jacobus, Danlanudsri Manado yang diwakili Kolonel Tek Lodewijk Makitulung, Kabinda Sulut yang diwakili Bpk. Janhein Alvons Sumege, Sekprov Sulut Bpk. Steve Hartke Andries Kepel, serta para Bupati, Wakil Bupati, dan Wakil Walikota se-Provinsi Sulut, dan para Asisten Gubernur Sulawesi Utara.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *