PGRI KECAMATAN KOTO XI TARUSAN MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA GURU-GURU TERDAMPAK BANJIR

Sebanyak 30 sekolah yang ada di Kecamatan Koto XI Tarusan menerima bantuan Pasca banjir (28/05/2024). Ketua PGRI Kecamatan Koto XI Tarusan menggelar acara penyerahan Bantuan Bencana di kantor UPTD Kecamatan Koto XI Tarusan.

Bantuan ini bersumber dari bantuan PGRI Provinsi Sumatera dimana PGRI Provinsi Sumatera Barat memberikan bantuan kepada Guru-guru yang terdampak bencana di tujuh Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, PGRI Provinsi Sumatera Barat memberikan bantuan berupa uang tunai Rp. 80.000.000 diterima oleh PGRI Kabupaten Pesisir Selatan. Bantuan uang tunai diterima secara simbolis di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melalui Ketua PGRI Kabupaten Pesisir Selatan, bersama ketua PGRI tujuh Kecamatan seKabupaten Pesisir Selatan serta guru-guru yang terdampak banjir.

PGRI Kecamatan Koto XI Tarusan mendapat bantuan uang tunai sebesar Rp. 15.000.000 untuk diberikan kepada guru-guru di Kecamatan Koto XI Tarusan yang terdampak bencana banjir tersebut. PGRI Kecamatan Koto XI Tarusan mendata guru-guru terkena dampak banjir sebanyak 30 sekolah. PGRI Kecamatan Koto XI Tarusan memberikan bantuan kepada guru-guru sebesar Rp. 500.000 per sekolah.

Ketua PGRI Kecamatan Koto XI Adisman, S.Pd menyampaikan semoga bantuan ini bermanfaat kepada guru yang terdampak banjir, dan semoga bisa di gunakan dengan sebaik mungkin dalam, kami berharap bantuan ini bisa sebagai penghibur kawan- kawan di lapangan.ucapnya **Roni Citra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *