Rembuk Stunting Kota Sorong Tahun 2024

Kota Sorong – Bharindojakartaindonesia.com/- Pemerintah Kota Sorong dalam hal ini Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) menyelenggarakan Rembuk Stunting Kota Sorong Tahun 2024. (Rabu 29 Mey 2024)

Berdasarkan Peraturan Presiden  Republik Indonesia Nomor 72 tahun 2021 Tentang Percepatan Penurunan Stunting, berdasarkan Peraturan Presiden  tersebut Pemerintah Kota Sorong (Pemkot)  Menyelenggarakan Kegiatan Rembuk Stunting.

Penyelenggaraan Rembuk Stunting ini di laksanakan untuk Menyampaikan hasil analisis situasi serta rancangan kegiatan Intervensi penurunan Stunting yang Terintegrasi di Kota sorong,Serta Mendelegasikan Komitmen Penerintah Daerah yang menyepakati Rencana Kegiatan Intervensi Penurunan Stunting Terintegritasi tahun berjalan dan tahun Terencana,Dan Membangun Komitmen Publik dalam kegiatan Pencegahan dan Penurunan Stunting Secara Integrasi di Kota Sorong.

Rembuk Stunting ini di Laksanakan pada hari ini Rabu tanggal 29 Mey Tahun 2024 Bertempat di Gedung Lambert Jitmau, dan kegiatan Rembuk Stunting Ini di hadiri 150 Peserta  terdiri dari Tim Percepatan Penurunan Stunting Kota Sorong,Forkopimda,TPPS Tingkat Distrik dan Kelurahan,Lintas Sektor yang Terkait dengan Percepatan Penurunan Stunting,Kepala Puskesmas Sekota Sorong,Organisasi Profesi,Organisasi Kemasyarakatan dan Akademisi.

Semoga Dengan Kegiatan Rembuk Stunting ini bisa berdampak kepada Masyarakat,Karena Keluarga berencana itu harus   terlaksana atau terencana pada masa Pranikah.TutupNya

(A.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *