Danrem 131/Santiago Lakukan Silaturahmi ke Kejati Sulut untuk Perkuat Sinergi

Bharindojakartaindonesia.com/Jumat, 31 Mei 2024, Brigadir Jenderal TNI Martin Susilo M. Turnip, S.H., M.H., Danrem 131/Santiago, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Utara di Jl 17 Agustus No 70, Teling Atas Wanea, Manado. Kunjungan ini bertujuan untuk membangun dan memperkuat hubungan kerjasama antara TNI dan aparat penegak hukum di daerah.

Danrem 131/Santiago menyatakan bahwa silaturahmi ini adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan koordinasi, komunikasi, dan sinergi dalam pelaksanaan tugas, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Utara. Pertemuan ini juga menjadi wadah untuk membahas berbagai isu yang mungkin timbul di masyarakat dan mencari solusi bersama untuk mengatasinya.

“Dengan komunikasi yang baik antara TNI dan Kejaksaan, diharapkan penanganan kasus-kasus yang melibatkan kedua institusi dapat berjalan lebih efektif dan efisien,” ujar Brigjen TNI Martin Susilo M. Turnip.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol (Kasi Intel Kasrem 131/Stg), Kolonel CPL Hary Mulyadi (Kasi Log Kasrem 131/Stg), Letkol Inf Wasono Handayani (Kasiren Korem 131/Stg), Letkol Cpm Hariawan, S.H., M.S (Dandenpom XIII/1 Manado), Bpk. Marthen Tandi S.H., M.H. (Asintel Kejati Sulut), dan Kolonel Laut (H) E.J. Sumampouw (Aspidmil Kejati Sulut).

(Murry.K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *