PJ Walikota Palembang Meresmikan Bedah Rumah di Kec.SU 1 Kel.Tiga Empat Ulu Palembang

Bharindojakartaindonesia.com/- Sum Sel.
Jum’at 31 mai 2024 Pj walikota Palembang BPK ratu dewa beserta jajaran kecamatan dan kelurahan tiga empat ulu meresmikan rumah salah satu warga di lorong Melawai Kel tiga empat ulu Palembang.

Dalam sambutanya Pj walikota Palembang BPK.Ratu Dewa menyampaikan pada pemilik rumah yg beruntung yaitu BPK Taufik unt bisa menjaga rumah tersebut dgn sebaik mungkin.

Dalam kesempat itu juga camat seb ulu satu berkomentar bagi warga Kel tiga empat ulu yg berkepentingan supaya memberikan usulan usulan pada BPK PJ walikota palembang baik itu masalah penerangan lampu jalan,sampah BPJS dan kis.serta yg lainnya yg sifatnya unt kemaslahatan warga masyarakat terutama di daerah tiga empat ulu.

Dalam kesempatan yg baik itu juga BPK lurah tiga empat ulu BPK Rama memberikan motifasi pada warga Kel tiga empat ulu supaya warga nya jgn sungkan untuk memberikan pendapatnya guna tegaknya pembangunan dan perubahan di daerah kel.tiga empat ulu.

Dalam hari itu juga pj walikota Palembang yg langsung menyerahkan kunci rumah dan pemotongan pita pada pemilik rumah yg disaksikan oleh warga sekitarnya.

pewarta Aldrin colind

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *