Pesan Pj Bupati Banjarnegara Muhamad Masrofi pada Apel Perdana : ASN Harus Miliki Jiwa Profesional

Bharindojakartaindonesia.com/ – BANJARNEGARA – Pj Bupati Banjarnegara, Muhamad Masrofi mengatakan,” Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai abdi masyarakat harus memiliki jiwa profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Perilaku yang baik, beritegritas serta adaptif dengan semangat untuk selalu belajar meningkatkan keterampilan dan ilmu sesuai perkembangan zaman akan menjadi pendukung ASN dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

“ASN adalah pamong praja bukan pangreh praja.
Kita perlu menyadari sebagai pelayan masyarakat, masyarakat adalah tuanku.

Oleh karena itu harus melayani dengan baik dan profesional,” katanya saat memberikan amanat pada kegiatan Apel Pagi di Lingkungan Sekretariat Daerah Banjarnegara.
Senin, (3/6/2024).

Selain itu, Masrofi juga berpesan agar para ASN bisa menjaga sikap dan perilaku dimanapun beradab.

“Perilaku kita jadi contoh.
Kita seperti kaca yang dilihat oleh masyarakat. Perilaku baik akan menjadi panutan dan teladan di lingkungan kerja maupun di tengah masyarakat,” tuturnya.

Terkait kegiatan apel pagi yang dilaksanakan sebelum memulai pekerjaan, Sekretaris Daerah Banjarnegara, Indarto menyampaikan, kegiatan tersebut menjadi salah upaya dalam membentuk kedisiplinan dan wujud kesiapan ASN dalam melaksanakan tugasnya.

“Apel pagi ini menjadi upaya membiasakan perilaku displin dan taat peraturan bagi para ASN,” ujarnya

(ugl/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *