Macet Total Di Atas Jembatan Keramasn Yang Mengarah Ke UPPKB

Bharindojakartaindonesia.com/ – PALEMBANG – Lagi-lagi masalah antrian mobil angkutan bertonase berat macet total di atas jembatan Keramasan mengarah ke Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan nampak belum dapat diatasi.

Terpantau antrian sangat panjang diduga karena takut untuk melintas atau memasuki UPPKB Kertapati, Selasa (04/06/2024).

Fadli salah satu warga yang sempat melintas dan merekam kondisi macetnya akibat mobil yang mengantri masuk ke UPPKB Kertapati.

“Jembatan yang sudah tua ini harus menahan beban yang sangat berat akibat antrian panjang mobil yang akan masuk timbangan Keramasan kertapati “, terang Fadli pada Video singkatnya, Selasa (04/06/2024).

Melihat kondisi ini, tentunya sangat memprihatinkan. Apakah harus terjadi insiden dulu baru pihak yang bertanggung jawab mengambil sikap dan mencari solusinya.

“Situasi dan kondisi ini memprihatinkan, pihak terkait harusnya mengambil sikap dan solusi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”, tambah Fadli.

Sementara itu, Pihak Polsek Kertapati ketika diminta komentarnya, hingga berita ini ditayangkan belum memberikan tanggapannya terkait video kemacetan tersebut.

( Agung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *