Memasuki Finis Giat TMMD Ke-120 Wilayah Boltim’ TNI Kodim1303 Bolmong Kebut Sejumlah Pekerjaan.

BharindoJakartaIndonesia.com/Selasa,04 Juni 2024, Memasuki finis program TMMD Ke-120 Tahun 2024 reguler Kodim 1303 Bolmong, di Desa Modayag III, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang m

Mongondow Timur (Boltim), Kodim 1303 Bolmong bersama personilnya kebut sejumlah pekerjaan di lokasi TMMD.

Sejumlah pekerjaan fisik yang dikerjakaan satgas TMMD diantaranya penyelesaian pengerjaan akses jalan perkebunan dengan menghamparkan material sirtu, pembuatan Talut penahan longsor,pembuatan tugu TMMD,serta beberapa perampungan pekerjaan lainnya.

Untuk perampungan pekerjaanpun, puluhan anggota dan personil Satgas TMMD ditunjang dengan kendaraan operasional Dum truck serta satu unit alat berat berjibaku melaksanakan perampungan pekerjaan walau ditengah situasi cuaca alam yang sedikit kurang bersahabat.

Dilokasi pekerjaan program TMMD, ‘Letda Arm Rizal Anwar Dan-SSK TMMD, menyampaikan bahwa, perampungan pekerjaan sarana jalan perkebunan yang mereka targetkan rampung pengerjaannya yakni agar supaya masyarakat secepatnya dapat enggunakan sarana jalan tersebut.

‘Kami menargetkan sebelum memasuki finis giat TMMD semua pekerjaan dapat selesai dengan baik, termasuk akses jalan perkebunan agar dapat Segerah dilalui oleh warga,”Jelas Letda Anwar.

Sementara itu, sejumlah warga yang melihat langsung kegigihan personil Satgas TMMD yang melaksanakan pekerjaan begitu terharunya dengan semangat kerja yang didedikasikan oleh aparat TNI untuk kepentingan masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Ditempat terpisah, Dandim 1303 Bolmong Letkol Fahmil Harris, S.I.P via WhatsApp dikonfirmasi menyampaikan bahwa memang, memasuki finis ataupun akhir dari pelaksanaan kegiatan TMMD diwilayah Boltim pihaknya menargetkan perampungan semua Item pekerjaan, agar sebelum penutupan kegiatan TMMD semua sarana prasarana sudah siap untuk di manfaatkan oleh warga masyarakat.

‘Iya, Kami berupaya menuntaskan dan merampungkan sejumlah pekerjaan yang tersisa dengan target sebelum penutupan kegiatan TMMD ini, semua pekerjaan telah selesai dan sarana prasarana yang menjadi kebutuhan masyarakat Segerah dapat digunakan,”Jelas Dandim 1303 Bolmong.

Dirinya menambahkan, adapun pelaksanaan kegiatan TMMD diwilayah Boltim pelaksanaan pekerjaan terutama pekerjaan fisik (infrastruktur)oleh karena faktor dan kondisi serta cuaca alam yang tidak menentu, sehingganya kegiatan dikejar sesuai dengan waktu yang ditentukan, Insyaallah dan muda-mudahan tidak ada kendala yang signifikan yang dapat menghambat target penyelesaian seluruh Item pekerjaan dilokasi TMMD,” Harap Orang nomor satu dilingkungan Kodim1303 Bolmong.(Pen/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *