PPS Margoyoso Mengikuti Rapat Koordinasi PPK Kecamatan Jayaloka Dalam Pematangan Data Salam. Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah 2024 Kabupaten Musi Rawas

Jayaloka, – Bharindojakartaindonesia.com/-  Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Jayaloka Kabupaten Musi Rawas menggelar Rapat Koordinasi dan Rapat Evaluasi Bersama  Panitia Pemungutan Suara ( PPS) Se-Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas, pada hari Minggu Tanggal 9 Juni 2024 Bertempat di Sekretariat Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Margatunggal Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas.

Acara rapat Koordinasi ini yang di selenggarakan Oleh Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) jayaloka di hadiri Ketua PPK Bapak Sugi dan beserta jajarannya. Tidak hanya itu, seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Jayaloka  juga turut hadir dalam acara ini.
Rapat koordinasi PPK ini diselenggarakan sebagai upaya untuk menyatukan langkah dan memastikan kesinergisan dalam persiapan Pemilu 2024. Sugi, dalam sambutannya, menegaskan pentingnya kerja sama dan komunikasi yang baik antara seluruh PPS dan PPK. Menurutnya, sinergi di antara mereka akan sangat berdampak pada kelancaran proses pemilu dan keberhasilan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Kami harus saling bersinergi dalam menyukseskan Pemilu 2024. Komunikasi yang baik dan terus-menerus antara PPS dan PPK akan menjadi kunci untuk mencapai tujuan bersama,” Ungkap Sugi Ketua PPK Kecamatan Jayaloka.
Adapun  agenda yang di bahas dalam rapat koordinasi ini yaitu dalam penguatan data, pembentukan Pantarlih secara terbuka.
Selain itu, Dori N Limbeng, S.Pt , selalu Ketua PPS Desa Margoyoso Kecamatan Jayaloka, menyampaikan “antara PPK Kecamatan dan 12 PPS Se-kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas harus selalu saling kordinasi, dan transparansi ,” tegas nya ,
“harapan nya PPK dan 12 PPS yang ada di kecamatan Jayaloka dapat mensukseskan Pemilihan Kepala daerah 2024 Kabupaten Musi Rawas dengan aman dan damai,” ungkap nya

“Lanjut dori pentingnya kerja sama dan komunikasi yang baik antara seluruh PPS dan PPK. Menurutnya, sinergi di antara mereka akan sangat berdampak pada kelancaran proses pemilu dan keberhasilan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing, Kami PPS harus saling bersinergi dalam menyukseskan Pemilu 2024. Komunikasi yang baik dan terus-menerus antara PPS dan PPK akan menjadi kunci untuk mencapai tujuan bersama,” Tutup Dori N Limbeng Ketua PPS Margoyoso Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas

Rapat koordinasi PPK ini merupakan langkah lanjutan dari serangkaian kegiatan persiapan Pemilu yang akan datang. Diharapkan, semakin mendekati tanggal pemungutan suara, persiapan yang matang dan komunikasi yang efektif akan terus ditingkatkan guna menjamin kesuksesan acara demokrasi yang berharga ini.

( Agung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *