*TROFEO PERWIRA ABITUREN AKMIL*

Jakarta – Bharindojakartaindonesia.com / – Akademi Militer Abituren 2014 menyelenggarakan acara TROFEO PERWIRA ABITUREN AKMIL yang diselenggarakan di YONKAF 7/PS Cijantung Sabtu 8 Juni 2024, dari pukul 15:30 sampai dengan 21:00
Dalam perhelatan tersebut diikuti oleh 6 tim  kesebelasan,

masing-masing dari angkatan 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, dan 2019. Semua peserta tim kesebelasan begitu semangat untuk memberikan hasil terbaik buat angkatannya.
Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap 10 tahun sekali, sebagai wujud pengabdian Abituren Akademi Militer dan sudah menjadi sebuah tradisi.

Dari perhelatan tersebut, akhirnya dijuarai oleh angkatan 2014. Dengan membawa tropi bergilir dan sebuah plakat sebagai tanda kenang kenangan.
Kapten Inf. Tegar Dipa Ramadhan, S.T. Han. memberikan keterangannya kepada tim PWO, beliau  mengatakan “tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi senior dan junior”.

Dalam kesempatan itu pula beliau menyampaikan harapannya “kedepan khususnya Abituren AKMIL dimanapun berada khususnya TNI AD, bisa senantiasa menjaga silahturahmi dimanapun berada sehingga dalam kita bekerja bisa bersinergi disemua lini kita bisa membawa nama baik almamater kami”, pungkasnya.

Pewarta : Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *