44 kasus Sitaan Narkoba Kejari Adakan Pemusnahan Di Depan Kejaksaan Purwakarta

Bharindojakartaindonesia.com/ Purwakarta -Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta melakukan pemusnahan barang bukti narkoba, dihalaman gedung Kejaksaan Negeri, Jalan Siliwangi Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu,(12/6/2024).

Pj Kajari Purwakarta Dr. Mukhlis S.H.,M.A,didampingi Kasi Pidum Feri Nopiyanto,S.H.M.A., mengungkapkan, barang bukti yang akan dimusnahkan tersebut hasil sitaan dari 44 kasus.Adapun jenis narkoba yakni ganja, shabu dan jenis obat obatan.

“Tak banyak memang barang bukti yang akan dimusnahkan itu, karena peraturannya juga tak banyak, dan hanya disisakan 0,0 sekian saja,”kata Kajari Purwakarta,kepada wartawan

Dijelaskannya,barang bukti yang akan dimusnahkan itu berupa ganja, shabu dan jenis obat obatan dengan cara dibakar dan diblender yang dicampur cairan.

“Selain itu turut pula barang yang dimusnahkan berupa alat komunikasi berupa handphone yang digunakan oleh pelaku untuk bertransaksi,”ungkapnya.

Ia menambahkan,meminta pada awak media,”agar bekerja sama dalam menuntaskan peredaran narkoba.yang ada diwilayah kabupaten Purwakarta,”tandas Kajar

( ***(RK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *