Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H,Ibu Petronela Kambuaya,S.Pd.,M.Pd. Menyumbang Hewan Qurban Kepada Masjid

Kota Sorong- Bharindojakartaindonesia.com/- Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H yang bertepatan pada tanggal 17 juni 2024,Hewan Qurban pun di Sumbangkan kepada Masjid – Masjid di beberapa titik lokasi terpisah Oleh Ibu Petronela Kambuaya,S,Pd.,M,Pd. ( Minggu,16 Juni 2024)

Hewan Qurban yang di sumbangkan Sejumlah 20 (Dua Puluh) Ekor Sapi.20 ekor sapi tersebut di Distribusikan ke masjid – masjid yang berada di Kota Sorong.

Melalui kegiatan ini Ibu Petronela Kambuya,SP.d,M,Pd. Menyampaikan ” Bantuan hewah Qurban ini saya berikan ke masjid – Masjid bukan pertama kali ini saja ,tapi setiap Tahun saya berikan Bantuan Hewan Qurban ini Kemasjid – Masjid yang benar benar membutuhkan, Dengan Berkat yang Tuhan Titipkan buat saya Untuk berbagi kepada Saudara – Saudara kita yang akan Merayakan Hari Raya Idul Adha”

Masjid Baiturrahman merupakan salah satu Masjid yang mendapatkan Sumbangan Hewan Qurban, Masjid Baiturrahman Terletak di jalan Puncak Bima Kelurahan Malasilen Distrik Sorong Utara Kota Sorong merupan masjid yang masih dalam tahap pembangunan dan pertamakali akan melaksanakan Sholat Idul Adha bersama.

Ketua Panitia Qurban Masjid Baiturrahman Jakaria Payae mengatakan ” Masjid Baiturrahman merupakan masjid baru dan baru pertamakali akan melaksanakan Sholat Idul Adha Berjamaah dan pertamakali juga akan melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban ini,Kami dari masjid Baiturrahman Mengucapkan Banyak Terimakasih Atas bantuan Hewan Qurban 1 ekor sampi untuk kami,Semoga Tuhan Selalu Menjaga ibu dan Keluarga”

Satu helai bulu dari hewan kurban yang disembelih merupakan kebaikan. Tebarkanlah kebaikan tersebut di hari yang suci ini. Selamat merayakan Idul Adha 1445 H, semoga menjadi berkah bagi keluarga kita. Tutupnya

(AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *